Kalem di TV, Artis Muda Ini Ternyata Perokok Berat!


Karakter seseorang ketika muncul di layar kaca tak menjamin karakter asli dirinya. Kepiawaian mereka melakukan akting dengan skenario yang telah disiapkan kadang membuat mereka bisa tampil sebagai siapa saja. Hal itu juga yang dilakukan oleh artis cantik ini. Ia sering mendapat peran sebagai cewek kalem dan polos di televisi, tapi siapa sangka ternyata ia pernah menjadi perokok berat.

artis kalem

Dilansir dari Serumpi, artis yang dimaksud adalah Kirana Larasati yang baru saja menyandang status sebagai janda. Ternyata ia pernah menjadi perokok aktif, bukan saja sebatang dua batang perhati, namun ia bisa menghabiskan satu bungkus rokok dalam waktu dua hari. Saat ditanya mengenai rokok, Kirana mengaku sadar bahwa rokok memang tidak baik untuk kesehatan.

“Merokok tidak baik untuk kesehatan, tapi merokok itu kan pilihan,” katanya.

artis kalem 2

Meski sempat terjerumus sebagai pengidap, namun sekarang ia memilih untukberhenti merokok. Ia mengatakan memang berat untuk berhenti merokok, namun asal ada niat maka siapa saja bisa berhenti meroko. Wanita cantik ini juga mengaku bila olahraga merupakan salah satu kesibukan yang tepat untuk menghentikan rokok.

Ia bisa membiasakan diri olahraga pagi dan menerapkan hidup sehat. Meski terdengar klise, tapi ternyata hal ini sukses membuatnya berhenti.

“Ya karena sering olahraga jadi males merokok, tapi memang kalau belum ada niat berhenti merokok pasti susah, dan gak akan mau berhenti merokok, tapi lama-lama karena olahraga justru merokoknya berkurang,” ujarnya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
1
Love

Comments are closed.

Kalem di TV, Artis Muda Ini Ternyata Perokok Berat!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in