Wow! Perempuan Ini Miliki Rambut Panjang Seperti Rapunzel!


Bagi banyak model, memiliki rambut panjang dan mengalir adalah sesuatu yang mereka butuhkan. Namun, dengan kerusakan konstan dari pelurusan rambut dan banyak bahan kimia rambut yang digunakan untuk menata rambut, model sering mengalami kerusakan rambut yang ekstrem.

Anastasia Sidorova

Anastasia Sidorova telah dijuluki Rapunzel yang nyata. Jika Anda melihat model rambutnya yang panjang, halus dan mengalir, Anda pasti mengira dia sebenarnya adalah real deal. Tapi yang kebanyakan orang tidak tahu adalah rambut Anastasia tidak semudah dan indah seperti sekarang. Sebenarnya, dia menderita kerontokan rambut yang ekstrem saat masih remaja.

Anastasia Sidorova Long Hair

Anastasia mengakui sejarah masalah dengan kondisi alopecia yang melemahkan (spot botak). Ternyata, pada usia 18 tahun, rambutnya mulai terjatuh, menciptakan bintik-bintik buruk yang terlihat. Kondisinya sangat parah sehingga keluarganya khawatir bahwa dia mungkin benar-benar botak. Kini 23 tahun, dia membanggakan “red locks” terindah di dunia.

Bagaimana dia melakukannya? Setelah mencoba dan gagal membuat rambutnya tumbuh, dia mengunjungi seorang ahli trichologi untuk melihat apa yang bisa dia lakukan untuk membantu. Rambutnya tidak hanya tumbuh, begitu pula minatnya terhadap profesinya.

Model Anastasia Sidorova

Untuk menjaga rambutnya, Anastasia tidak pernah meluruskan rambutnya dan dia membiarkan rambutnya mengering 60 persen sebelum menggunakan pengering rambut di atasnya. Dia menggunakan sampo dengan sulfat dan mengonsumsi omega-3 dan vitamin D. Dia juga menggunakan masker keratin setelah setiap sampo.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Wow! Perempuan Ini Miliki Rambut Panjang Seperti Rapunzel!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in