Ingat Bos First Travel Annisa Hasibuan? Setelah Dipenjara, Hidupnya Kini Ngenes Banget


Pasti masih melekat diingatan kita tentang kasus umroh penipuan yang dilakukan oleh first travel. Setelah kasus nya terkuak ke media, para bos dari first travel itu pun harus mendeam di jeruji besi. Mereka yang terbasa hidup dengan kemewahan kini harus hidup apa adanya di dalam tahanan. Pasti banyak juga yang penasaran bagaimana sih nasib sang designer terkenal Annisa Hasibuan di dalam penjara.

Seperti dikutip di serumpi, kehidupan Annisa Hasibuan di dalam penjara sangat mengenaskan. Wanita yang selalu mengenakan baju mewah dan terlihat cantik kini harus menggunakan baju sederhana ala para tahanan. Dia bahkan satu sel dengan tahanan pembunuhan. Selain itu, Annisa juga dikabarkan sering menangis di dalam tahanan karena mengingat sang anak yang masih bayi yang harus ditinggalkan.

Hasil gambar untuk anniesa hasibuan

Yang lebih mengenaskan adalah Annisa ternyata tidak dikunjungi oleh keluarga dan sanak saudara saat hari raya Idul Adha pada bulan September 2017. Selain itu, dia beserta suami dan adik nya yang menjadi tersangka juga harus menghadiri pengadilan niaga. Sungguh kehidupan sangat berputar drastis bagi Annisa Hasibuan.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Ingat Bos First Travel Annisa Hasibuan? Setelah Dipenjara, Hidupnya Kini Ngenes Banget

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in