Diisukan Penyuka Sesama Jenis, 3 Artis Ini Ikut Parade LGBT di Amerika


Beberapa artis Indonesia sudah lama diisukan merupakan seorang gay. Kendati isu berhembus kencang, tak ada yang bisa membuktikan kebenaran isu tersebut.

Namun, isu tersebut seperti mendapat pembenaran ketika artis-artis ini terlibat dalam kegiatan kaum LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender) di Amerika Serikat yang diadakan setiap tahun untuk memperingati dilegalkannya pernikahan sesama jenis yang diberlakukan sejak 26 Juni 2015 di sana.

Inilah 3 artis yang hadir pada parade tersebut:

1. Aming

Artis LGBT_Aming

Komedian Aming pada 2015 berlibur ke AS dan publik menjadi heboh setelah fotonya yang memperlihatkan kehadirannya di parade LGBT di New York tersebar di medsos.

Aming tampil dengan kostum unik khas kaum LGBT di tengah maraknya bendera berwarna pelangi, simbol LGBT. Namun, Aming membantah dianggap mendukung LGBT dan ia mengatakan hadir hanya untuk menonton parade.

2. Kia AFI

Artis LGBT_Kia AFI

Kia adalah juara II ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar 2004. Kini Kia menetap di AS dan menempuh pendidikan si sana. Pada 2016 lalu Kia mengagetkan publik karena mengunggah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan ia hadir pada parade LGBT di AS.

Disertai caption dalam bahasa Inggris yang kalau diterjemahkan isinya seperti ini, “Hari ini begitu panas, tapi kita tetap terlihat luar biasa. Bersiaplah menuju Maret yang panjang seperti DC Neighborhood. Happy pride!! #dcprideparade2016 #gettingrady #washingtondc #pride2016.”

3. Iqbal CJR

Artis LGBT_Iqbal CJR

Iqbal CJR yang kini sedang studi di AS, beberapa waktu lalu fotonya memantik pro-kontra warganet. Foto yang di unggah akun gosip @lambe_lamis itu memperlihatkan Iqbal bersama temannya yang memegang bendera bertuliskan “Party in the US Gay”. Bendera tersebut berwarna pelangi yang menjadi simbol kaum LGBT.

Banyak komen yang menyayangkan keberadaan Iqbal karena ia dikenal religius. Namun, ada pula yang berpendapat Iqbal hanya sedang menghargai pilihan temannya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Diisukan Penyuka Sesama Jenis, 3 Artis Ini Ikut Parade LGBT di Amerika

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in