Menjadi Stuntman untuk Demian, Inilah Fakta Hubungan Demian dengan Edison


demian-aditya-dan-edison-wardhana_20171203_183614

Belakangan ini netizen sedang dihebohkan oleh gagalnya aksi pesulap Demian Aditya di salah satu tv swasta. Bagaimana tidak, dalam membawakan aksinya ini, stuntman Demian bernama Edison Wardana atau kerap dipanggil ‘Echon’. Echon dikabarkan terbaring dirumah sakit karena beberapa luka yang diterimanya saat menjalankan aksi Demian.

Demian pun sempat menjadi bulan-bulanan para netizen karena dianggap lalai. Suami dari Sara Wijanto ini pun memilih bungkam untuk beberapa saat sampai akhirnya Demian memberikan statement melalui akun sosial medianya. Ia mengungkapkan hubungan pribadi antara dirinya dengan Echon.

“Fyi, Echon itu sahabat baik gw dan sudah saling kenal baik sejak 15 tahun lalu, dia bukannya hanya sekadar stuntman or team manager aja tapi sudah seperti kakak buat gw. Jadi mohon pengertian dan doanya agar Echon pulih seperti sedia kala,” Ungkap Demian.

Tulisan Demian tersebut pun mendapatkan dukungan dari sejumlah netizen yang sebelumnya menyerangnya karena dianggap acuh tak acuh serta lalai dengan kondisi Echon. Mereka berhapar yang terbaik untuk Echon.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Menjadi Stuntman untuk Demian, Inilah Fakta Hubungan Demian dengan Edison

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in