Tidak Habis 10 Turunan, Inilah Gaya Hidup Pengacara Setya Novanto


Fredrich Yunadi

Belakangan pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi menjadi buah bibir di jagat internet, hal tersebut tidak lepas dari pernyataan dirinya yang mengklaim bisa hidup mewah, suka dengan kemewahan, serta hartanya tidak bisa habis 10 turunan. Dia juga mengklaim, dirinya bisa menghabiskan hingga Rp 3 miliar dalam sekali liburan. Lalu sebenarnya seperti apa kehidupan Fredrich di kehidupan sebenarnya? Dilihat dari media sosial milik Fredrich, dia dan istrinya juga kerap terlihat menggunakan barang mewah dengan brand ternama. Berikut tampilan Fredrich dengan brand mewah.

Fredrich tampil dengan merek Moncler, brand high end Italia pada saat sedang liburan di Eropa. Topi dengan warna khas navy ini berharga US$ 275 atau setara Rp 3,5 juta.

Fredrich-Yunadi

Gaya mewah lain Fredrich tunjukan saat dirinya liburan ke Toraja, Sulawesi Selatan. Dia tampil dengan kaos HUG (Harlay Owners Group) dibalut ikat pinggang Hermes, ikat pinggang yang digunakan Fredrich tersebut bernilai US$ 880 atau setara Rp 11,9 juta.

Fredrich Yunadi-

Pada kesempatan lain, Fredrich tampil bersama Istri saat liburan ke Eropa. Tampak istri Fredrich menggunakan barang branded tas quilted Chanel.

Fredrich Yunadi

Pada kesempatan lain saat menghadiri pesta pernikaha, Istri Fredrich juga tampil mewah dengan tas quiled Chanel dengan bentuk lebih besar dari sebelumnya.

Fredrich-Yunadi..

Meskipun Fredrich menyukai kemewahan, dia tergolong orang yang tidak suka pamer di media sosial, hal itu terlihat dari postingan dirinya yang terakhir pada bulan Januari 2017, itu artinya sudah hampir 11 bulan tidak melakukan pembaruan postingan di media sosial.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Tidak Habis 10 Turunan, Inilah Gaya Hidup Pengacara Setya Novanto

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in