Meski Dihina, Gadis Cantik Ini Bela Mati-matian Kekasih Gemuknya


gemuk_20171014_185425

Hidup ini memang adil, tidak selamanya cantik berpasangan dengan yang ganteng. Dikarenakan pada jaman sekarang ini banyak wanita cantik yang memilih sandaran lebih empuk sebagai tambatan hati.

Memang cinta tidak memandang fisik, melainkan dari hati dan akan menerima apa adanya dengan tulus. Seperti gadis cantik asal Vietnam yang bernama Linh My Nguyen, ia sangat membela sang pacar tercinta akibat dibully sangat gemuk dan di bilang mirip seperti bakso raksasa.

informasiviralbermanfaat

Gadis ini tidak hanya memiliki wajah yang cantik, namun juga memiliki bentuk tubuh seksi dan menjadi idola para pria. Gadis cantik ini juga memiliki banyak pengikut di akun media sosial Facebook miliknya.

Hingga pada suatu saat Linh mengunggah foto dirinya saat berlibur dipantai bersama sang pacar. Beberapa saat kemudia foto yang di unggah tersebut banjir komentar. Ada salah satu pengikutnya yang berkomentar jika dia sudah salah memilih pasangan dan tidak pantas bersanding dengan pacarnya yang bertubuh gemuk tersebut. Dan banyak pengikutnya yang lain juga mendukung komentar pria tersebut.

Namun Linh membalasnya dengan mengunggah foto yang lebih mesra bersama sang pacar dan menuliskan “Ketika kita mengenal cinta, berat badan dan penampilan tidak penting sama sekali”

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Meski Dihina, Gadis Cantik Ini Bela Mati-matian Kekasih Gemuknya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in