Luar Biasa, Hotel di Bali Gratiskan Penginapan Bagi Wisatawan Akibat Erupsi Gunung Agung


3

Ternyata industri parawisata Bali memikirkan para wisatawan yang terkena dampak pembatalan penerbangan akibat ditutupnya Bandara Ngurai Rai karena adanya erupsi Gunung Agung, demi mengurangi beban psikologis dari para wisatawan.

Dilansir dari liputan6.com, Bali Tourism Hospitality (BTH)telah berusaha mengerahkan para petugasnya untuk memberikan bantuan kepada wisatwan samapi mereka memutuskan apakah akan tetap tinggal atau pulang. BTH juga telah menyiapkan alat transportasi sebanyak 12 bus seater kecil bagi para wisatawan dari Bandara Ngurah Rai untuk kembali ke hotel tempat mereka menginap.

Sedangakan di Industri hotel Bali mereka juga akan membantu para wisatawan dengan memberikan penginapan gratis satu malam serta diskon 50 persen apabila tetap tinggal di hotel. industri hotel yang menyediakan penginapan gratis serta diskon 50 persen, berkisar 15 tempat penampungan sudah siap untuk menampung para wisatawan.

Berikut daftar yang mempersiapkan penginapan para wisatawan; Wisata Petualangan Bali, Tur Kuliner Krisna, Pod Chocolate, Taman Sari, Bencingah Puri Ubud, Pusat Petualangan Ubud, Pod Chocolate Cafe Sunset, Desa Wisata Kertalangu, Pengalaman Sejati Bali, Taman Safari dan Laut Bali, Taman Burung Bali, Taman Ayu, Krisna Sunset Sunset, ITDC Nusa Dua, Hotel Grand Inna Bali Beach.

Sedangkan Menteri Parawisata Indonesia Arif Yahya mengapresiasi reaksi cepat tanggapnya industri pariwisata yang ada di Bali dalam menghadapi erupsi Gunung Agung, yang lansung merespon dan memperhatiakn para wisatawan.

Sekian info berbagi kali ini, natikan kembali info-info selanjutnya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Luar Biasa, Hotel di Bali Gratiskan Penginapan Bagi Wisatawan Akibat Erupsi Gunung Agung

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in