Antara Pelit dan Kreatif, 7 Desain Ini Bikin Gagal Paham


Membuat desain yang futuristik, multi fungsi, dan memakan ruang dan biaya yang sedikit memang wajib dilakukan saat melakukan pembangunan, tapi perlu diingat bahwa tidak semua objek memerlukan itu.

Misalnya saja pada proyek di bawah ini, bukannya tambah elegan dan futuristik, beberapa proyek ini malah bikin gagal paham. Entah apa yang mereka fikirkan saat membuatnya.

1. Toiletnya Rame Banget Yah?

toilet rame (FILEminimizer)

Kalo pake toilet ini, tidak ada lagi istilah rebutan “saya duluan dong?” yang ada “yuk masuk bareng-bareng”.

2. Tv Tabung Rasa LED Tv

tv rasa led (FILEminimizer)

Kalo Tv-nya rusak dan perlu servis, gimana caranya yah?

3. Jendela Rahasia

jendela ajaib (FILEminimizer)

Tak ada jendela kok ada tirai, apakah ini jendela ajaib?

4. Toilet Goyang

toilet malayang (FILEminimizer)

Buat yang mau ngerasain sensasi BAB sambil ayunan, mungkin bisa pake cara ini.

5. Toilet Jongkok Bintang Lima

toilet bintang lima (FILEminimizer)

Bosan dengan toilet jongkok di rumah? Kenapa nggk dimodif aja.

6. Sepasang Polisi Tidur

pasanga polisi todur (FILEminimizer)

Satu polisi tidur mungkin belum ngefek, makanya dicukupin dua.

7. Kisah Tiang Listrik

tiang listrik (FILEminimizer)

Rumah ini sepertinya kurang lahan sehingga harus menyatu dengan sebuah tiang listrik.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Antara Pelit dan Kreatif, 7 Desain Ini Bikin Gagal Paham

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in