Tak Sengaja Tidur di Emperan, Wanita Ini Nyaris Diperkosa oleh Pemilik Toko!


LastDay 1

Saat ini, Jepang merupakan negara dengan angka kriminalitas terendah di dunia. Meskipun begitu bukan berarti orang Jepang tidak suka mabuk-mabukan dan berbuat kejahatan. Orang Jepang juga sering melakukan tindak kejahatan namun tidak sesering dengan negara-negara lainnya dan kejahatan yang orang Jepang lakukan pada umumnya juga tidak terlalu membahayakan dan biasanya hanya bersifat pelecehan seksual saja.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh pria berikut ini. Pria ini tak sengaja ingin memperkosa wanita yang tak sengaja tidur di emperan toko miliknya. Wanita yang sedang tertidur pulas itu pun baru tersadar dan terbangun saat pria pemilik toko tersebut ingin meraba bagian alat vitalnya. Dengan sangat sigap wanita tersebut pun terbangun dan berusaha menghalangi tangan pria pemilik toko tersebut yang ingin memegang alat vitalnya.

Aksi tersebut juga sempat terekam CCTV yang terpasang di luar toko tersebut. Pria ini pun lantas langsung menghentikan aksi brutalnya tersebut. Beruntung orang-orang yang ada di sekitar toko tersebut langsung bergegas menolong wanita yang ingin diperkosa oleh pria pemilik toko tersebut. Pria tersebut pun juga sempat marah kepada wanita tersebut karena nekat tidur di emperan toko miliknya tanpa seizinnya.

Aksi yang dilakukan wanita tersebut pun juga tentunya dapat mengurangi minat orang-orang untuk berbelanja pada toko pria tersebut. Karena merasa bersalah, wanita tersebut langsung meminta maaf kepada pria pemilik toko tersebut dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Kejadian tersebut terjadi di salah satu toko pakaian ternama yang ada di kota Tokyo.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Tak Sengaja Tidur di Emperan, Wanita Ini Nyaris Diperkosa oleh Pemilik Toko!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in