Sering Temani Suami Dinas ke Luar Negeri, Ashanty Akhirnya Beberkan Sumber Dananya


Kehidupan keluarga Anang-Ashanty memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Pasangan yang terlihat selalu rukun dan harmonis ini sering membuat iri khalayak, lantaran punya penghasilan berlimpah dan menjadi selebritis papan atas. Selain berprofesi sebagai musisi ternama, Anang Hermansyah juga merupakan salah seorang anggota DPR RI.

instagram.com/@ashanty_ash
instagram.com/@ashanty_ash

Sebagai wakil rakyat, tak jarang mantan suami dari Krisdayanti ini harus melakukan kunjungan ke luar negeri. Sebagai seorang istri, Ashanty sering menemani suaminya itu bekerja. Hal inilah yang baru-baru ini menjadi sorotan dari warganet.

Dalam sebuah unggahan Ashanty di media sosial pribadinya, tampak orangtua dari Arsy dan Arsya ini menikmati liburan di Eropa. Dalam captionnya, Ashanty menceritakan mereka menikmati liburan tersebut setelah Anang menyelesaikan urusannya di negeri orang.

instagram.com/@ashanty_ash
instagram.com/@ashanty_ash

Unggahan ini menggelitik seorang netizen untuk menanyakan darimana dana Ashanty untuk berlibur, apakah dari uang negara atau pribadi. “Bun, klo nemenin mas anang dinas gt tikete bunda ditanggung negara ap pribadi?”

Ashanty menjawab sendiri pertanyaan itu. Dia menjelaskan bahwa dana kunjungan ke luar negeri hanya untuk anggota DPR, sementara jika ingin mengajak keluarga atau ingin menaikkan kelas penerbangan tetap harus memakai dana pribadi. Jawaban Ashanty ini serta merta menjadi perhatian publik dan mendapat banyak respon positif dari warganet.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Sering Temani Suami Dinas ke Luar Negeri, Ashanty Akhirnya Beberkan Sumber Dananya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in