Maia Estianty Ternyata Perokok, Netizen Malah Dukung!


Nama Maia Estianty selalu menjadi perbincangan netizen meski tak lagi aktif di dunia hiburan. Pasalnya, mantan istri Ahmad Dhani tersebut selalu memiliki sisi kehidupan yang menarik untuk dibahas. Baik dari kisah asmara terbarunya, bisnisnya, hingga kehidupan pribadinya. Dan belum lama ini Maia kembali menjadi sorotan, namun karena kelakuannya yang dinilai tak biasa.

maia estianty

Dilansir dari Rakyatku, Maia Estianty terlihat tertangkap kamera sedang berbicara bersama dengan dua orang laki-laki. Hal tersebut terlihat seperti pada unggahan foto akun Gosi. Pada foto tersebut Maia terlihat sangat cantik dengan mengenakan dress biru serta putih. Salah satu akun gosip Instagram, @tante_rempong berhasil mengabadikan momen tersebut dan membagikannya ke media sosial.

“Ketemu sama Bunda Maia, makin langsing, makin muda, makin cakep,” tulis akun @tante_rempong tersebut melalui captionnya.

maia estianty 3

Bukannya fokus dengan kecantikan Maia Estianty, netizen justru dibuat gagal fokus dengan benda yang ada di tangan kanan Maia. Pada tangan kanannya ibu tiga anak tersebut terlihat sedang memegang sebaang rokok. Beberapa netizen sangat terkejut mengetahui ternyata Maia adalah seorang perokok karena selama ini Maia tak pernah terlihat mengonsumsinya.

Namun ternyata banyak yang membela Maia meski Maia adalah seorang perokok aktif. “Enggak ada yang salah Bunmay ngerokok, dari zaman dulu sampai sekarang malah di daerah emak-emak banyak yang ngerokok sambil nyirih Enggak ada rokok, malah pake tembakau,” ujar seorang netter. “Mau ngerokok kek, apa kek, hak dia. Enggak usah mencari-cari kesalahan orang melulu ah,” seru lainnya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Maia Estianty Ternyata Perokok, Netizen Malah Dukung!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in