Bukti Tak Kuat! Polisi Akhirnya Periksa Ajudan Novanto


agro
Metrotvnews.com

Divisi Propam Polri sudah melakukan pemeriksaan terhadap Brigadir Reza, ajudan Ketua DPR RI Setya Novanto. Reza diduga menemani Novanto selama pelarian dan tidak memberikan informasi kepada pihak berwajib.

Dilansir dari Metrotvnews.com “Semua akan kita lakukan, itu kan sudah sesuai aturan namanya pejabat negara bisa menggunakan ajudan. Itu semua sedang kita mintai keterangan di Mabes Polri,” Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Raden Prabowo Argo Yuwono (17/11/2017).

Argo menyebut, pihaknya mengedepankan asas praduga tak bersalah terhadap Reza. Dia memastikan, Propam Polri akan bertindak sesuai dengan fakta di lapangan.

“Anggota salah apa?, dia kan cuma ajudan saja, jangan seudzon berarti salah, kita semua bukti di lapangan dan saksi. Tapi sudah dimintai keterangan,” Pungkas dia.

Penyidik KPK tengah berupaya menjemput paksa Ketua Umum Partai Golkar itu lantaran dianggap tidak kooperatif. Namun, diburu sejak Rabu 15 November, Novanto malah sengaja menghilang.

setya
Tribunnews.com

Malam tadi, mobil yang ditumpangi Novanto menabrak tiang listrik di daerah Jakarta Barat. Dalam mobil tersebut, Novanto diketahui bersama sopir dan ajudan, tapi hingga kini akan dicari kejelasan-nya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Bukti Tak Kuat! Polisi Akhirnya Periksa Ajudan Novanto

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in