Terbelit Hutang Hingga Rp. 25 Miliar, Selebgram Cantik ini Diteror dan Diancam Anaknya Akan Diculik


angela-lee-ketika-jumpa-pers-di-kantor-henry-indraguna_20171106_214752

Baru-baru ini dikabarkan selebgram yang sedang naik daun Angela Lee terlibat kasus yang menyebabkan dirinya terbelit hutang hingga mencapai 25 miliar. Akibat masalah tersebut, Angela mengaku dirinya kerap menerima teror.

Ancaman teror tersebut seperti ada yang mengikuti cerita Angela Lee. Ketika dia naik mobil seperti ada yang mengikuti, ketika dia berhenti hingga ke arah mana dia akan jalan. Lebih parah lagi Angela mengaku teror tersebut sudah melibatkan anaknya yang diancam akan diculik.

Dalam teror yang melibatkan anaknya tersebut ada tulisan yang dikirim kepadanya mengatakan akan mau menculik anaknya hal ini membuat Angela Lee ketakutan setengah mati. Lebih lanjut, pengacara Angela Lee, Henry Indraguna, menceritakan kepada media jika Angela mengalami teror melalui handphone yang saking takutnya kini handphone Angela telah dipegang oleh pengacaranya tersebut.

angela-lee-ketika-jumpa-pers-di-kantor-henry-indraguna_20171106_212955

Angela yang begitu takut akan ancaman dan intimidasi tersebut hingga begitu taku melihat pesan di hapnya. Karena selain mengancam ingin menculik anak, kata Henry, barang-barang milik Angela Lee tersebut juga menghilang yang menurutnya sampai diambil oleh si peneror.

Sudah diintimidasi hingga anaknya mau diculik, hingga rumahnya didatangi, dan kardus-kardus sepatunya diambilin, sepatu, tas, diambilin semua tanpa seizin Angela, membuat Angela Lee menjadi paranoid dan ketakutan setengah mati. Jadi karena itu Angela Lee akan mencoba membawa kasus ini ke ranah hukum.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
1
Bingung
Sedih Sedih
1
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
1
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
1
Love

Comments are closed.

Terbelit Hutang Hingga Rp. 25 Miliar, Selebgram Cantik ini Diteror dan Diancam Anaknya Akan Diculik

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in