Sombongnya Ronaldo! Hanya Karena Ini Ia Remehkan Seorang Neymar!


Ronaldo sombong

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo nampaknya masih kesal dengan harga fantastis Neymar kala Paris Saint germain membelinya dari Barcelona di bursa transfer musim panas lalu seharga 222 juta euro atau sekitar 3,5 miliar rupiah.

Angka yang fantastis tersebut menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Paul Pogba kala Manchester United membelinya dari Juventus pada awal musim lalu.

Ronaldo yang terkenal sebagai pesepakbola yang arogan dan keras dengan bangganya menyebut bahwa jika Neymar berharga semahal itu, dirinya jelas lebih mahal karena jauh lebih baik dari Neymar.

“Kalau harga Neymar 222 juta euro, Anda bisa bayangkan berapa banderol saya,” kata Ronaldo pada Mundo Deportivo, dilansir dari www.kompas.com (16/11/2017).

ronaldo dan neymar

Hal ini jelas memancing reaksi dari para fans Neymar yang mungkin akan langsung membenci sang superstar Portugal itu. Apalagi pada musim ini Ronaldo masih belum bisa menunjukkan jati dirinya sebagai pemain terbaik dunia.

Di La Liga, Ronaldo baru mencetak 1 gol. Jika dibandingkan dengan Neymar, performa Ronaldo mungkin masih jauh dari Neymar yang telah mencetak 7 gol sejauh ini di Ligue One. Namun meskipun begitu, di Liga Champions Ronaldo tetap jadi raja gol dengan torehan 6 gol dari 4 kali pertandingan.

Meski terlihat sombong dan sangat percaya diri namun mungkin perkataan Ronaldo ada benarnya. Dengan kenaikan harga pemain yang signifikan saat ini setelah Neymar dibeli PSG, Ronaldo jelas akan berharga jauh lebih tinggi karena efek nyata yang diberikan pada timnya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
1
Top
Love Love
2
Love

Comments are closed.

Sombongnya Ronaldo! Hanya Karena Ini Ia Remehkan Seorang Neymar!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in