Tompi Bongkar Kejanggalan Kasus Kecelakaan Setya Novanto, Begini Komentarnya


setya-novanto-tompi_20171117_121712

Baru-baru ini rumahnya digeledah namun Setya Novanto tidak berada di rumah. Ketika Publik bertanya dimana rimba Setya Novanto, tahu-tahu muncul kabar dari Kuasa Hukumnya bahwa Setya Novanto mengalami kecelakaan dan kepalanya memar hingga tidak sadarkan diri.

Namun ada yang menggelitik dengan foto Setya Novanto yang sedang dirawat lengkap dengan bantuan oksigen. Ada cuitan menyindir dari musisi sekaligus dokter bedah, Tompi, melalui akun Twitter baru-baru hingga ramai dikomentari netizen.

Tompi yang seorang dokter membahas soal perban yang dibalutkan di kepala Setya oleh sang dokter. Karena seperti yang diberitakan bahwa Setya mengalami benturan di kepala hingga kepalanya benjol malah harus diperban dan menggunakan bantuan oksigen. Begini komentar Tompi:

Screenshot-2017-11-18 tompi on Twitter

Komentar Tompi tersebut segera dibanjiri komentar dari para folowernya. Meski Tompi tak pernah menyinggung nama Setya Novanto, namun banyak netizen yang langsung menghubungakan dengan isu yang sedang ramai diperbincangkan yaitu kasus kecelakaan Setya Novanto yang mereka percayai hanya settingan agar Setya Novanto bisa bebas lagi dari status tersangka.

Setya Novanto yang baru-baru ini ditetapkan sebagai tersangka tindak korupsi dalam kasus megaproyek pengadaan KTP Elektronik, kemarin baru saja mendapat kunjungan KPK yang menggeledah rumahnya. Namun, Setya Novanto tidak berada di rumah karena pada Kamis (16/11/2017) malam Setya Novanto mengalami kecelakaan mobil.

kondisi-setya-novanto-usai-kecelakaan_20171116_213638

Setya Novanto yang tidak sadarkan diri dilarikan ke Rumah Sakit Permata Hijau, Jakarta. Kecelakaan yang menyebabkan dia mengalami luka parah, yaitu benjol di kepala hingga tak sadarkan diri.

Netizen yang kesal dengan sikap Setya Novanto yang dianggap selalu mampu menghindari kejaran KPK menyebarkan Foto-foto Setya Novanto berada di rumah sakit dengan komentar menyakitkan. Seperti cuitan Tompi yang direspon oleh netizen ini:

Seperti yang dilontarkan akun @u9_workaholick, “tompi udah pasti ngerti kesehatan, tapi tompi kan gak tau ilmu perdramaan.. sebaiknya tompi jangan buka suara, entar kebongkar drama papah.”

“Lha wong ga berdarah kok diperban. Kalo cuma memar, olesin minyak tawon ssmbuh tuh (emoji tertawa),” ujar akun @d0n1Baz.

“Mas tompi memang paham betul urusan kesehatan dan hiburan krna memang situ dokter dan penyanyi tp kan dr tompi enggak tau drama korea (emoji tertawa),” tulis akun @dwida_.

Kemudian akun @Rikie_Ai, “Mgkn si dokter lebih tkut sm papah, drpd sama neraka, dok …..”

“Nah ini mantap @dr_tompi apa perlu rakyat yang tarik paksa SN ke penjara..memuakkan,” ujar akun @banie4deep.

Hingga akun @deeearta, “Inilah yang ditunggu2, opini dari dokter (ahlinya) agar terlihat independennya suatu opini.
Bukan opini dari petugas partai & pengacara yang ngomong tentang kesehatan pula ….”

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
2
Love

Comments are closed.

Tompi Bongkar Kejanggalan Kasus Kecelakaan Setya Novanto, Begini Komentarnya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in