Baru Bangun Tidur, Penampakan Jelly Jelo di Atas Ranjang Bikin Mata Merem Melek


Sudah kenal dengan salah satu model majalah dewasa bernama Jelly Jelo? Ya, model asal Bandung ini mendadak terkenal di jagat maya lantaran kerap pamer foto seksi.

Dilansir dari Merdeka, sebagai model majalah dewasa memberikan tantangan tersendiri bagi pemilik nama asli Yuli ini. Kegemarannya menggunggah foto seksi di Instagram tentu juga membuat kotak pesannya banjir dengan berbagai komentar.

Meski ada juga yang memberi komentar postif, tapi Jelly mengaku kerap mendapatkan pesan negatif dan bahkan menjurus pornografi.

Tapi, ia mengaku lebih memilih untuk mengabaikannya saja. Ia pun sadar bahwa itu adalah risiko yang harus dia terima.

Tak kalah seksi dengan foto-foto aktivitasnya yang lain, pertengahan September lalu, Jelly mengunggah sebuah foto syur yang bisa bikin jantung kaum adam berdetak lebih cepat. Bagaimana tidak, di dalam foto tersebut, terlihat Jelly yang diduga baru saja bangun tidur dalam posisi tengkurap hingga membuat sebagian besar payudaranya terekspos jelas.

Dengan modal wajah yang cantik dan tubuh yang proporsional, penampilannya saat itu sudah cukup membuat kaum adam meleleh. Padahal mungkin saja saat itu Jello belum sempat mandi dan apalagi gosok gigi.

“my weekend.. every weekend.. sleep again and again.. i miss staring to your face, kiss your cheeck, hugging, cuddling.. cute moments that i never forget. Picture taken by : @vinodii #thelifeofjellyjelo,” begitu tulis Jelly sebagai keterangan foto.

Langsung saja unggahan foto seksi Jelly dibanjiri berbagai komentar warganet. Tentu saja ada komentar bernada negatif, tapi banyak juga yang memuji penampilan dan kecantikannya.

Apa komentarmu?

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Baru Bangun Tidur, Penampakan Jelly Jelo di Atas Ranjang Bikin Mata Merem Melek

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in