16 Tahun Pasca Meninggal Sang Ayah, Kabar Ketiga Anak Almarhum Dono Warkop Ini Bikin Haru Bangga!


ffffffff

Drs. H. Wahyu Sardono atau yang populer dengan Dono Warkop merupakan seorang komedian papan atas Indonesia.  Karyanya bersama Warkop DKI pun masih dikenal hingga saat ini. Dua tahun setelah kepergian sang istri, tepatnya pada tanggal 30 Desember 2001, Dono wafat dan meninggalkan tiga orang putra. Lantas bagaimana kabar ketiga anak almarhum Dono tersebut?

1. Andika Aria Sena

fffffffffffffffffffffffffffffffffff

Andika Aria Sena atau Ario adalah anak pertama almarhum Dono. Aria merupakan Sarjana lulusan Universitas Indonesia (UI), sama dengan sang ayah Dono. Ia mengambil jurusan Broadcast di universitas tersebut. Sempat bekerja di salah satu perusahaan media di Indonesia, kini Ario sudah menikah dengan wanita bernama Dwi Anggita

2. Damar Canggih Wicaksono

ffffffffffffffffffffffffffffffffffff

Belum lama ini, Damar, anak nomor dua Dono begitu menyita perhatian publik. Hal ini dikarenakan menterengnya prestasi yang ia raih dibidang pendidikan. Damar merupakan lulusan Universitas Gajah Mada (UGM), Yogyakarta jurusan Teknik Nuklir. Setelah lulus, ia melanjutkan pendidikannya di Swiss untuk gelar Master dengan jurusan yang sama. Kini Damar yang bercita-cita menjadi seorang dosen sedang melanjutkan S-3 di Swiss.

3. Satrio Sarwo Trengginas

fffffffffffffffffffffffffffffffffffff

Anak bungsu almarhum Dono juga merupakan sarjaan lulusan Universitas Indonesia (UI). Ia merupakan lulusan dari Sastra Belanda. Dikabarkan jika setelah lulus, ia menjadi reporter majalah anak. Walaupun tidak didampingi oleh kedua orang tua mereka, namun, ketiga anak Dono sudah berhasil menjadi orang-orang yang berpendidikan.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

16 Tahun Pasca Meninggal Sang Ayah, Kabar Ketiga Anak Almarhum Dono Warkop Ini Bikin Haru Bangga!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in