Ibunya Meninggal, Saat Dimakamkan, Bocah Ini Ungkapkan Hal Mengejutkan! Bikin Merinding!


Amandine

Kondisi duka yang mendalam kini tengah dirasakan artis peran Tyas Mirasih. Kakaknya yang bernama Sisilia Supriyadi telah meninggal dunia.

Dilansir dari Wowkeren, Tyas mengaku sangat kehilangan sosok kakak yang selama ini menemaninya. Ketika sang kakak dikebumikan, mata Tyas terlihat sembab.

Di sampingnya terlihat sosok anak kecil yang sedang menabur bunga ke pusara sang kakak. Bocah itu ternyata adalah Amandine, anak Sisilia.

Tyas pun berjanji bahwa dirinya akan terus menjaga Amandine. Namun siapa sangka jika Amandine malah terlihat jauh lebih kuat dan tergar dengan kenyataan bahwa bundanya telah meninggal dunia dan tak akan pernah bisa menemaninya lagi di dunia.

“Ka @sisiliasupriyadi, aku janji akan menjaga anak perempuanmu. Aku tidak pernah berpikir kalau dia jauh lebih kuat daripada kami, atau aku,” tulis Tyas sebagai keterangan foto yang diunggahnya ini.

Entah apa yang ada di dalam benak Amandine saat itu. Bocah yang masih lugu itu tiba-tiba mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan saat melepas kepergian ibunya untuk selama-lamanya.

“Dia (Amandine) membuatku tetap tenang. Dan dia (Amandine) berkata, ‘Ibu terlihat cantik dengan semua bunga-bunga ini’,” kata Tyas.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
1
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
1
Love

Comments are closed.

Ibunya Meninggal, Saat Dimakamkan, Bocah Ini Ungkapkan Hal Mengejutkan! Bikin Merinding!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in