Hih! Urin Siswa SMA di Cina Ini Warnanya Hitam. Itu Karena…


Seiring perubahan standar kecantikan zaman sekarang dan orang memilih perempuan kurus dan berkulit putih serta laki-laki berkulit tebal, banyak orang ingin mengubah gaya hidup mereka dan mudah-mudahan bisa mendapatkan tampilan seperti itu.

Xiao Lan
Sumber: upower.com.hk

Dengan berat 75 kg, siswa SMA Cina ini sadar, dia perlu melakukan sesuatu untuk mengubah penampilannya dan semoga masih bisa dikenali oleh temannya. Akhirnya, Xiao Lan dari Wuhun, memutuskan untuk ikut program penurunan berat badan di gym.

Ingin melihat perubahan yang cepat, Lan mulai berolahraga dengan bersepeda rutin dan berlebih selama 1 jam setiap hari. Akibatnya, dia mengeluh kakinya bengkak dan sakit sampai dia sadar warna urinnya telah berubah menjadi hitam seperti kecap.

Dokter yang Menangani Xiao Lan
Sumber: viral4real.com

Lan langsung dibawa ke rumah sakit karena kondisinya memburuk. Ketika hasil tes laboratorium keluar, para dokter terkejut. Dikutip dari upower.com.hk,mioglobinnya telah mencapai di atas 20.000 yang sangat jauh dari kisaran normal antara 100 dan 200.

Ruang ICU yang Digunakan Xiao Lan
Sumber: viral4real.com

Rupanya, Lan menderita rhabdomyolysis, sebuah kondisi dimana serat otot melepaskan isinya ke dalam aliran darah yang dapat menyebabkan komplikasi serius. Dan akibatnya, bisa gagal ginjal dan lebih buruk lagi bisa menyebabkan kematian.

Syukurlah, para dokter mampu membersihkan semua racun dan memulihkan cairan di tubuhnya setelah dirawat di ICU selama beberapa hari. Selalu perhatikan, bahwa terlalu banyak sesuatu tidak pernah baik!

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Like it? Share with your friends!

0
0 points
What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Hih! Urin Siswa SMA di Cina Ini Warnanya Hitam. Itu Karena…

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in