Jadi Janda Tajir, 4 Artis Cantik Ini Bikin Mantan Suaminya Menyesal


Sebenarnya janda adalah status yang lumrah dan biasa saja, tapi pernahkah anda mendengar kata janda tajir? Kali ini ada deretan artis cantik yang sukses memperbaiki hidup dan jauh lebih sukses dibanding sang suami setelah diceraikan. Proses mereka tentu tidak mudah, namun berkat kerja keras dan jerih payahnya seperti dilansir dari Tribunnews, 4 artis cantik ini sukses membuat mantan suaminya menyesal!

1. Maia Estianty

janda kaya 4

Cerai dengan Ahmad Dhani pada tahun 2007 membuat Maia harus bekerja sendiri untuk menghidupi dirinya. Sempat terpuruk, Maia bangkit lagi dan tak mau larut dalam kesedihan. Saat ini dia memiliki bisnis karoke yang telah tersebar dimana-mana. Ada juga banyak bisnis lain yang dimiliki mantan duet Mulan Jameela ini.

2. Ayu Ting Ting

janda kaya 3

Berbakat luar biasa, artis cantik ini harus menjanda di usia yang sangat muda. Dia sempat terpuruk setelah ditinggal sang suami. Tapi Ayu tak mau berlama-lama berlarut, bahkan kecaman yang kerap ditujukan kepadanya tak mematahkan semangatnya untuk terus memberi kebahagiaan bagi Bilqis.

3. Rossa

janda kaya

Menjadi istri Yoyo Padi pada tahun 2004, pernikahan Rossa hanya bertahan 5 tahun saja. Meski demikian, pasangan ini sudah dikaruniai anak yang sangat tampan. Setelah menjanda, Rossa justru semakin melesat karirnya dengan menorehkan banyak karya dan prestasi.

4. Angel Lelga

janda kaya 2

Mantan istri Rhoma Irama ini sebelumnya merahasiakan pernikahannya dengan Bang Haji. Namun ketika perceraian mereka mencuat, barulah semua tabir terungkap. Saat ini Angel Lelga sudah menjadi artis yang sangat kaya berkat bisnis yang ia jalani.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Jadi Janda Tajir, 4 Artis Cantik Ini Bikin Mantan Suaminya Menyesal

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in