Kepergok Tak Perawan di Malam Pertama, Wanita Ini Disiksa Kejam Suaminya


Apa jadinya bila seorang pria yang baru menikahi seorang wanita baru tahu bila pasangannya tersebut sudah tidak perawan lagi? Kadang ada yang sangat marah dan kecewa, apapun hal yang dirasakan pria tersebut tentu mereka sangat terkejut karena tak pernah diberi tahu oleh istrinya sebelum mereka menikah. Hal ini juga yang dialami seorang pria asal Kairo, Mesir.

tidak prawan

Dilansir dari TribunJabar, pria tersebut baru mengetahui bahwa istrinya sudah tidak perawan lagi ketika mereka menjalani malam pertama usia menikah. Niat menjalani malam bahagia, pria tersebut justru dibuat kaget bukan main dengan status istrinya tersebut. Karena sangat marah, dia bahkan tak segan-segan untuk melempar wanita yang baru sehari menjadi istrinya tersebut.

Pria itu melempat istrinya dari lantai empat apartemennya setelah mengetahui bahwa wanita tersebut ternyata pernah tidur bersama orang lain. Kejadian itu belum diketahui asal muasal permasalahannya, apakah sang istri yang tidak jujur atau suami yang sebelumnya bertanya terlebih dahulu. Namun apa yang dilakukan oleh pria tersebut nyaris membuat nyawa istrinya melayang.

selingkuh

Dari sejumlah laporan, pria tersebut melakukan tidakan tidak manusiawi bermula ketika pengantin baru ini hendak melakukan malam pertama mereka di apartemen. Ketika itulah sang suami mengetahui bahwa istrinya sudah tidak perawan lagi. Karena kecewa akan hal ini, keesokan harinya dia langsung mengangkat istrinya yang masih tertidur dan melemparnya dari lantai empat hingga bawah.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Kepergok Tak Perawan di Malam Pertama, Wanita Ini Disiksa Kejam Suaminya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in