Bukan Nenek- Cucu, 2 Orang Beda Usia Ini Punya Hubungan yang Sangat Dekat


Saat ini media sosial sedang dihebohkan dengan viralnya pasangan yang berbeda usia. Kehebohan tersebut bermula ketika akun Facebook Sembara Mencarhi Chintha mengunggah beberapa foto yang menampilkan seorang pria muda nan tampan sedang berpose dengan wanita berumur. Pada keterangan fotonya Sembara menulis tentang takdir jodoh yang akan diterima orang dalam hidupnya.

nikah brondong

Dilansir dari Tribunnews, setelah ditelusuri ternyata pemilik foto tersebut adalah Ade Imron. Ketika dipantau, memang banyak terdapat foto unggahan dirinya dengan sang istri yang usianya jauh diatasnya tersebut. Bahkan Ade sempat mendapat godaan dari wanita muda dan hinaan terkait istrinya yang terlihat lebih tua darinya tersebut.

Ketika itu Ade mengunggah foto yang menceritakan bahwa ia sangat berterimakasih terhadap istrinya yang sudah menemaninya selama 14 tahun. “Sabar ya sayang. Klw kerja dah selesai saya langsung pulang. Makasih dah temani aku selama 14 th pernikahan kita 10. 10. 17” tulis Ade.

Unggahan tersebut tentu banyak diberi komentar-komentar bernada usil dari para netizen. Bahkan tak sedikit yang berani menghina penampilan istri Ade Imron tersebut yang memang terlihat jauh berada di atasnya. Tapi Ade tak tinggal diam, ia justru membalas dengan jawaban yang cukup menohok.

“Mulutmu aja ga bisa dijaga. Ga ada tata krama dan etika. Walau kamu muda, istriku lebih mulia. Ga akan aku pernah tertarik sama wanita ember macam kamu Yosisabela Bela. “Paling nggak suka sama cewek sok cakep tapi mulut kayak setan. Pakai kerudung tapi mulut kaya comberan. Dia pikir saya akan tertarik sama wanita macam gitu,” balas Ade yang ditujukan pada Yosisabela Bela.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Bukan Nenek- Cucu, 2 Orang Beda Usia Ini Punya Hubungan yang Sangat Dekat

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in