Inilah 3 Artis yang Menjadi Idola Para Pejabat


Isu tentang artis yang memiliki hubungan khusus dengan pejabat sudah sering terdengar. Pertemuan dua kepentingan, artis yang cantik dan terkenal dengan pejabat yang memilik harta dan takhta, biasanya melatarbelakanginya.

Tiga artis ini mengaku merupakan idola para pejabat. Ada yang terbukti dan terungkap ke publik, ada pula yang tidak pernah terungkap siapa pejabat yang mengidolakannya. Siapa saja ketiga artis tersebut? Yuk, kita simak.

1. Melinda

Artis Skandal_Melinda

Pedangdut yang sempat ngetop lewat lagu “Cinta Satu Malam” ini sempat menghebohkan publik karena ia mengaku mempunyai hubungan khusus dengan seorang pejabat. Ternyata pejabat yang dimaksud adalah Bupati Cirebon, Didi Supardi, dan Melinda mengaku sebagai istri siri sang bupati. Melinda mengungkap hal itu ketika anak perempuannya terbaring sakit di rumah sakit. Menurut Melinda, anaknya itu dari pernikahannya dengan sang bupati. Pengakuan itu membuat publik menjadi tahu tentang hubungan tersebut.

2. Angel Lelga

Artis Skandal_Angel

Mantan istri raja dangdut Rhoma Irama ini pernah dikabarkan telah menikah dengan seorang pejabat Papua yang mengidolakannya. Hal itu diperkuat dengan penampilan Angel yang tetap glamor dan keuangannya tetap terjaga meski sudah tidak menjadi istri Rhoma. Namun, hingga saat ini kebenaran kabar tersebut masih dipertanyakan.

3. Nikita Mirzani

Artis Skandal_Nikita

Artis kontroversial ini mengaku pernah dibooking oleh seorang pejabat penting yang sudah lama menyukainya. Nikita mengatakan, pejabat tersebut memberinya 1 miliar rupiah agar ia tertarik dan bersedia. Namun, pengakuan ini tak pernah mengungkap siapa si pejabat.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
1
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Inilah 3 Artis yang Menjadi Idola Para Pejabat

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in