Doctor Strange Vs Thor Siapa yang Menang?


Doctor Strange Melawan Thor, emang bisa, kan beda film? Upin Ipin bisa ga silaturahmi ke Keluarga si Somat? Gak Bisa Upin Ipin mah. Tapi kalau Doctor Strange Melawan Thor mah bisa. Mereka kan satu RT Mas di RT MARVEL.

dr2

Di Film Thor terbaru THOR : RAGNAROK, Doctor Strange muncul sekitar 2 menitan lah. Kurang dan lebihnya mohon maaf ya.

Di ceritakan Thor dengan Adiknya Loki berkunjung ke bumi untuk mencari Ayahnya Mang ODIN. Kata temannya Mang ODIN ada di Bumi di Panti Jompo. Gila ya masa Dewa dipanti Jompo.

dr1

Tapi ketika sampai di Bumi Gedung Panti sudah tidak ada digusur kayaknya. Ketika asyik ngobrol tiba-tiba ada sinar dibawah kaki Loki dan Loki hilang ditrotoar. Thor mengambil kertas di trotoar dan membaca sebuah alamat rumah.

Thor pun mencari alamat tersebut. Ketika mengetuk pintu tiba-tiba ajaib Thor sudah ada di dalam rumah bersama seorang berjumah merah. Dia lah Benedict Cumberbatch alias Doctor Strange.

Katanya Thor dan Loki termasuk daptar orang atau makhluk yang membahayakan bumi. Untuk itulah Doctor Strange menangkap dan mengintrograsi THOR. Anehna Thor kelihatan tidak berdaya dihadapan Doctor Strange.

Dia celingak celinguk dengan kehebatan sulap atau sihir dari Doctor Strange. Bahkan ketika Doctor Strange ingin mengambil rambut Thor pun tidak bisa menghalangi.

Begitu juga Loki yang baru muncul ketika Doctor Strange memunculkan Loki dari udara. Kata Loki dia melayang tanpa ujung sekitar 30 menit. Ketika mau Loki menyerang Doctor Strange, Thor dan Loki masuk ke lubang sihir Doctor Strange dan langsung pindah tempat ke suatu tempat di pinggir pantai. Di tempat itulah ada Mang ODIN sang Ayah.

Kok Thor dan Loki seperti tidak berdaya melawan Doctor Strange. Apa karena hanya cameo saja, adegan bumbu saja. Ah yang pasti lumayan lucu. Terus jadi kangen sama Doctor Strange. Tapi harus nunggu tahun 2019. Sabar-sabar…

 

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Doctor Strange Vs Thor Siapa yang Menang?

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in