Hotel Alexis Ditutup, Harapan Lahirnya Pemimpin yang Menyayangi Rakyat


Hotel Alexis yang sudah sejak lama ramai karena dianggap melakukan pelanggaran akhirnya ditutup. Sebagaimana diberitakan tribunnews.com Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pemprov DKI Jakarta, memutuskan tidak memperpanjang izin usaha Hotel Alexis.

anis1

Menurutnya, hotel yang sudah sejak lama menjadi sorotan dan meresahkan warga Jakarta itu dilarang membuka dan melakukan kegiatan apapun.

Penutupan Hotel Alexis merupakan salah satu janji Kampanye Anies – Sandi. Banyak pihak kaget dengan tindakan Anies Sandi yang memenuhi janji kampanye, apalagi sampai secepat ini.

Kita memang membutuhkan pemimpin yang pandai untuk mengambil hati rakyat dengan kerja nyata. Bukan hanya bekerja di ujung lidah pandai bicara belaka menipu rakyat tapi bisa merealisasikan janji untuk memenuhi harapan rakyat.

Memang kita mengakui tidak mudah menjadi pemimpin yang bersih, jujur dan menyayangi rakyat. Begitu besar godaan serta gangguan dari berbagai arah. Godaan jabatan, materi akan terus mengikuti para pemimpin kita yang sedang duduk di kursi singgasana jabatannya.

Untuk itu kita patut mengacungi jempol bagi para pemimpin kita yang tetap tegak dalam  kebenaran, tetap jujur dalam melaksanakan segala tugas dan kewajibannya sebagai pemimpin.

anis2

Sebenarnya apabila pemimpin-pemimpin kita mampu untuk melaksanakan segala tugas dan bisa mensejahterakan rakyat, dan mereka ingin menjabat lagi, tidak usah susah-susah berkampanye.

Rakyat tentu akan tahu, mana pemimpin yang baik dan mana yang hanya bisa ngomong belaka. Rakyat akan tahu mana calon pemimpin yang layak untuk memimpin mereka kembali.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Hotel Alexis Ditutup, Harapan Lahirnya Pemimpin yang Menyayangi Rakyat

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in