Luar Biasa! Lukisan Messi, Ronaldo dan Greizmann Dibuat Menggunakan Kaki


Screenshot-2017-10-29 LaLiga on Twitter(11)

Seniman muda asal Iran ini telah lama menggeluti dunia seni lukis, namun beberapa waktu yang lalu wanita hebat ini menjadi di perbincangan di dunia, apalagi di Media sosial semua membicarakan dirinya. Sebenarnya awal dari viral di medsos karena pihak La Liga Spanyol memposting di akun Twitter mereka lukisan wajah dari Ronaldo, Messi dan Greizmann, dari sanalah tersebar ke penjuru dunia hingga sempat viral. Tertulis di akun twitter La Liga “Fateme Hamami membuktikan bahwa dengan bakat, keberanian dan tekad, Anda bisa mengatasi hampir semua rintangan!”. Itulah yang tertulis di akun twitter milik La Liga Spanyol.

Screenshot-2017-10-29 LaLiga on Twitter(8)

Screenshot-2017-10-29 LaLiga on Twitter(7)

Wanita muda asal Iran ini telah banyak melukis wajah-wajah publik figur, seperti aktor film dan para pemain sepakbola, dan lain sebagainya. Namun ada hal yang Menarik dari wanita yang bernama Fatemeh Hamami ini, Ia melukis bukan dengan seperti biasa orang melakukanya tapi dengan kakinya sendiri dan ternyata seniman muda ini memiliki cacat fisik yang dibawanya sejak lahir namun berkat kegigihannya, tekad dan semangatnya wanita ini  mampu membuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak luar biasa. Dilansir dari fa.euronews.com.

Screenshot-2017-10-29 LaLiga on Twitter(5)

Screenshot-2017-10-29 LaLiga on Twitter

Sungguh wanita yang sangat luar biasa walau pun keadaanya sangat terbatas namun dirinya penuh semangat juang dan mampu melukis hanya dengan kakinya, semoga seniman asal Iran ini tetap selalu berkarya. Ini patut sebuah contoh pengalaman hidup, keterbatasan bukanlah menjadi sebuah persoalan, buktinya dengan Seniman Wanita muda asal Iran ini.

Screenshot-2017-10-29 LaLiga on Twitter(3)

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Luar Biasa! Lukisan Messi, Ronaldo dan Greizmann Dibuat Menggunakan Kaki

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in