Pilih Tobat, Penampilan ‘Inem Pelayan Seksi’ Sekarang Bikin Mata Adem!


Bagi yang lahir tahun 90-an tentu sudah tidak asing lagi dengan sinetron ‘Inem Pelayan Seksi’. Pada sinetron tersebut bintang utamanya adalah Inem yang diperankan oleh Sarah Vi. Sarah Vi sendiri dikenal sebagai artis yang memiliki penampilan yang sangat seksi. Lama tak terdengar kabarnya, ternyata pemilik nama asli Syarifah Helfira Djamaluliel tersebut sudah pensiun dari dunia hiburan.

inem pembantu 2

Dilansir dari Berkabar.id, pada tahun 2006 Sarah mulai berkomitmen menggunakan hijab Syar’i dan meninggalkan seluruh pakaian seksinya setelah dinikahi oleh Sofie Agil pada tahun 2003. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak. Sarah mulai mengikutikegiataan keagamaan sehingga hatinya terketuk untuk mengenakan hijab.

inem pembantu

Sarah Vi diketahui mulai terjun di dunia bisnis. Busana-busana yang ia kenakan menajdi trend center dan hal itulah yang saat ini menjadi kesibukannya. Sarah saat ini sibuk berjualan busana muslim syar’i. dibalik kesuksesannya, ternyata netizen pangling dengan perubahannya yang jauh lebih tertutup saat ini. Ketika dulu ia kerap tampil panas, saat ini dirinya sukses membuat mata banyak orang lebih adem.

inem pembantu 3

Sebuah akun Instagram mengunggah foto Sarah Vi. Pada foto tersebut Sarah tampak mengenakan jilbab kombinasi hitam putih dengan motif garis. Wajahnya juga terlihat lebih bersinar khas dengan gadu lancipnya yang indah. Netizen yang melihat unggahan tersebut sontak dibuat heboh. Bahkan tak sedikit yang menyamakan Sarah dengan ibu Raffi Ahmad sekaligus mertua Nagita Slavina, Amy Qanita.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Pilih Tobat, Penampilan ‘Inem Pelayan Seksi’ Sekarang Bikin Mata Adem!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in