Tak Sabar Malam Pertama, Pengantin Masuk Hutan dan Lakukan Ini!


Sepertinya malam pertama menjadi momen paling ditunggu setelah sepasang kekasih resmi mengikat janji suci di hadapan para saksi. Termasuk pasangan asal Belanda ini. Pasangan yang baru menikah ini benar-benar tak sabar menunggu malam pertama sehingga mereka memutuskan untuk pergi menuju tengah hutan ketika baru selesai mengucapkan janji pernikahan.

Dilansir dari Suara.com, berdasarkan hasil foto yang diambil oleh fotografer pernikahan, Michel Klooster yang diunggah melalui media sosial, tampak pengantin laki-laki berdiri dengan celana terbuka sementara pengantin wanita masih mengenakan gaun pengantin terlihat berlutut di hadapan suaminya.

“Beberapa pengantin baru tidak bisa menunggu pesta berakhir. Beruntung mereka sudah menukar sumpah pernikahan mereka dan mereka resmi menikah,” ujar Klooster pada keterangan di foto itu.

“Saya tidak ingin bagian-bagian pribadi terlihat pada gambar, tapi segala sesuatu yang menciptakan kesan itu menarik,” tambah Klooster.

menikah

Klooster mengatakan bahwa kedua pasangan yang baru menikah tersebut merupakan pasangan yang sangat ceria sehingga mereka menyelenggarakan acara pernikahan yang sangat santai. Klooster juga menambahkan bahwa kedua mempelai tersebut setelah menyelesaikan urusan pribadinya di tengah hutan, mereka langsung kembali ke tempat acara seolah tak pernah ada yang terjadi.

Acara tersebut tetap berlangsung dan tamu undangan juga masih banyak seperti sebelum pasagan tersebut pergi ke tengah hutan.

“Berikan orang-orang ini suka cita mereka. Itu juga sesuatu yang kuinginkan untuk kalian. Hidup sudah cukup sopan,” tutupnya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Tak Sabar Malam Pertama, Pengantin Masuk Hutan dan Lakukan Ini!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in