Tak Pernah Pamer, Rumah Via Vallen Ternyata Lebih Megah dari Ayu Ting Ting


Saat ini, nama Via Vallen dan Ayu Ting Ting kerap menjadi bahan perbandingan. Memiliki perjalanan karir yang sama serta memiliki wajah yang sama-sama cantiknya membuat dua wanita single ini kerap menjadi bahan perbandingan. Seperti yang kita tahu, keduanya mengawali karir sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung.

via vallen 2

Dilansir dari Serumpi, Via mulai bernyanyi sejak usia 15 tahun. Awalnya Via ikut ayahnya yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut sejak kelas 5 SD untuk ikut pentas. Karir Via mendadak melonjak sejak lagu Sayang nya menjadi viral. Dia pun mulai sering tampil di berbagai acara besar, bahkan penggemarnya sudah tersebar di berbagai daerah.

via vallen 3

Yang menarik dari sosok Via Vallen adalah kesuksesannya tak pernah membuatnya sombong. Ia sama sekali tak pernah pamer kemewahan apalagi berdandan yang neko-neko. Buktinya, jarang yang tahu bila Via ternyata memiliki rumah yang sangat megah yang tak kalah dengan rumah milik Ayu Ting Ting. Rumah Via berada di Tanggulangin, Sidoarjo.

kamar via vallen

Rumah mewahnya terekam ketiak sebuah acara televisi menyambangi kediamannya. Ketika datang gerbang tinggi tampak menutupi bagian depan rumah pedangdut cantik ini. Sedangkan di bagian dalamnya terlihat begitu mewahnya rumah artis cantik ini. Yang paling mencolok adalah kamar Via Vallen yang dipenuhi boneka teddy bear dari berbagai ukuran.

Di luar kamar terdapat beberapa peralatan olahraga. Yang menarik, melalui kamar Via Vallen kita bisa melihat secara lanngsung sembutan lumpur lapindo.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
2
Ngagetin
Keren Keren
1
Keren
Top Top
1
Top
Love Love
2
Love

Comments are closed.

Tak Pernah Pamer, Rumah Via Vallen Ternyata Lebih Megah dari Ayu Ting Ting

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in