Mau Berhenti Merokok? Gunakan Bahan Ini, Terbukti Ampuh


54795901-hello-sehat-1024x681

Sebagian besar Pria merupakan seorang perokok, zat senyawa yang terkandung di dalamnya mampu menenangkan syaraf syaraf dalam otak. Namun, zat senyawa di dalam rokok merupakan musuh bagi kesehatan kita. Nikotin yang tinggi sangat berdampak besar bagi kesehatan kita. Rokok mampu melumpuhkan kinerja kinerja organ penting dalam tubuh manusia, salah satunya Jantung.

Sebagian besar seorang perokok aktif akan merasa kesulitan untuk berhenti merokok, hal ini disebabkan oleh zat candu yang sudah melekat dalam tubuh kita. Jika kebiasaan merokok masih bertahan, percayalah kesehatan anda sedikit demi sedikit akan terkikis.

Dulu Saya merupakan seorang perokok aktif, yang keseharian saya hanyalah merokok dan merokok. Hampir setiap jam saya menghisap rokok, bahkan satu bungkus rokok bisa habis dalam waktu 1 jam jika keadaan fikiran lagi terganggu. Namun saya sadar, merokok merupakan ancaman bagi kesehatan.

Hingga suatu hari saya jatuh sakit, pernafasan terasa sesak. Namun kebiasaan merokok tidak bisa saya hilangkan. Hingga suatu hari saya menggunakan beberapa metode. Dan hasilnya, saat ini saya berhasil melupakan rokok.

Mari simak tips sederhana dari saya:

1. Tekad dan Niat

Hal yang paling utama yang harus anda perhatikan adalah tekad dan niat anda untuk berhenti merokok. Bayangkan saja betapa buruknya dampak dari merokok, dan bayangkan harga dari rokok itu bisa anda tabung. Misalkan harga rokok anda 20.000 dan sehari habis 1 bungkus rokok. Berapa duit yang anda keluarkan dalam sebulan untuk membeli rokok? 600.000 Wowwww Amazing. Coba uang 600.000 itu anda tabung, kemudian anda kali kan dalam setahun. Bisa buat beli motor tuh.

2. Jahe

Jahe adalah bahan yang efektif untuk mencegah produksi dopamin. Anda hanya perlu membuat jus jahe dengan cara mencampurkan 2 buah jahe dengan 150 cc air. Kemudian di blender dan tambahkan sedikit gula (sesuai selera) kemudian anda minum setiap pagi.

3. Lobak

Lobak merupakan cara paling ampuh untuk berhenti merokok. Parut lobak secukupnya dan buang sarinya, tambahkan sedikit madu dan di minum 2X sehari.

4. Air Putih

Selain air putih merupakan kebutuhan penting bagi tubuh, Dengan meminum air putih minimal 8 perhari juga mampu untuk mengurangi rasa ingin merokok. percayalah rasa ingin merokok perlahan akan hilang.

Demikian 4 tips yang sudah saya buktikan. Semoga bermanfaat.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Mau Berhenti Merokok? Gunakan Bahan Ini, Terbukti Ampuh

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in