Dipergoki oleh Suami sedang Selingkuh, PNS Cantik Ini Lakukan Hal ‘Gila’


Aris Budi Hartanto memergoki istrinya sendiri berinisial AI tengah bersama rekan prianya berinisial DS. Diduga, pria tersebut adalah selingkuhan AI selama ini. Keduanya ditemukan sedang berada di kamar hotel. Beberapa waktu yang lalu publik dihebohkan dengan munculnya video yang memperlihatkan perselingkuhan antara AI dan DS.

pns-selingkuh

Dilansir dari indowarta.com, Aris melakukan penggrebekan aksi perselingkuhan tersebut di kamar hotel Malioboro, Solo. Kecurigaannya muncul karena tingkah laku istrinya mulai aneh. Hal tersebut bermula ketika ia mengetahui ada sebuah pesan WhatsApp di ponsel istrinya. Karena penasaran, Aris memberanikan diri membuktikan perselingkuhan yang telah ia duga.

Pada saat itu dia datang ke kamar hotel yang menjadi lokasi perselingkuhan dalam video tersebut. Hal itu dilakukan untuk membuktikan apakah istrinya benar-benar menginap di salah satu kamar hotel bersama pria lain. Tak lama setelah itu, dudaannya selama ini ternyata benar. Ia melihat istrinya dan pria lain sudah check in di sebuah kamar.

Aris lalu menelepon polisi wanita dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Solo untuk meminta bantuan. Pada video tersebut juga dijelaskan bahwa pasangan selingkuh itu sudah melakukan hubungan suami istri di dalam kamar hotel tersebut. Untuk membuktikan dugaan tersebut, kedua pasangan yang bukan suami istri itu dalam video tersebut langsung dibawa ke Dokkes Bhayangkara Polresta Solo untuk menjalani serangkaian visum.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Dipergoki oleh Suami sedang Selingkuh, PNS Cantik Ini Lakukan Hal ‘Gila’

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in