Mahadahsyat! Harga Bantal Mobil Syahrini Gak Masuk Akal


Siapa sih yang tak kenal dengan artis cetar membahana yang kerap tampil manja, Syahrini? Hampir semua kalangan masyarakat tentu kenal dengan artis berusia 35 tahun tersebut. Tak hanya dari suaranya saja yang manja, namun juga dari kehidupannya yang sangat glamor dan mewah dengan barang-barang mahal yang banyak orang anggap tak masuk akal harganya.

syahrini 2

Dilansir dari tribunnews.com, salah satu barang ‘kecil’ yang harganya tak masuk akal adalah barang yang hanya dipakai ketika dirinya mengendarai mobil saja. Barangnya mungkin sangat biasa dan banyak orang pikir harganya normal, namun bila tahu kebenarannya, semua orang tentu akan langsung terkejut karena harga aslinya sangat fantastis.

Barang yang dimaksud tak lain dan tak bukan adalah bantal mobil yang biasa digunakan untuk sandaran kepala ketika lelah mengemudi. Pada sebuah foto, terlihat Syahrini sedang menikmati perjalanan dengan memeluk sebuah bantal berwarna orange white yang berlogo brand fashion H. logo H yang dimaksud adalah brand ternama dunia yang kualitasnya tak bisa diragukan lagi, yakni Hermes.

syahrini

Benar, bantal tersebut merupakan produk dari brand fashion Hermes. Harga nominal untuk barang kecil tersebut ternyata berkisar Rp 11.5 Juta. Netizen tentu sangat terkejut dengan harga bantal mobil Syahrini karena bantal tersebut biasa dibeli masyarakat umum seharga Rp 100 Ribu – 200 Ribu saja. Beberapa netizen melontarkan komentarnya terkait barang super mewah tersebut.

ithafirman, “Gak usah heran..ato barangkali inces punya tusuk gigi merk channel drumahnya,ato juga dia punya keset dari balmain.”

hendrijisalim, “Subhanallah…incess ini ya bikin saya geleng2 kepala..barang2ny gk ad yg murah…luar biasa..gubarag gubrag cetarrr membahana.”

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Mahadahsyat! Harga Bantal Mobil Syahrini Gak Masuk Akal

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in