Tak Kunjung Temui Pangeran Impian, Wanita 40 Tahun Ini Nekat Nikahi Dirinya Sendiri


TELEMMGLPICT000142000465_trans_NvBQzQNjv4BqgsaO8O78rhmZrDxTlQBjdGLvJF5WfpqnBZShRL_tOZw

Menikah adalah kebahagian bagi setiap manusia. Tapi bagaimana jadinya jika hari demi hari berlalu dan usia terus bertambah, sementara jodoh belum kunjung datang?

Inilah yang dirasakan oleh Laura Mesi seorang wanita yang tak kunjung menemui jodoh hingga usianya mencapai 40 tahun.

Seperti yang dilansir dari telegraph.co.uk , sebelumnya dia pernah mengatakan kepada keluarga, teman dan kerabatnya bahwa jika dia belum juga menemui pangeran impiannya di usia 40, maka dia berjanji melaksanakan pernikahan dengan dirinya sendiri.

TELEMMGLPICT000142000463_trans_NvBQzQNjv4BqZgEkZX3M936N5BQK4Va8RWtT0gK_6EfZT336f62EI5U

Akhirnya hari itu tiba, dan dia putuskan untuk menikah dengan dirinya sendiri. Wanita yang bekerja sebagai pelatih fitness ini menghabiskan uang sekitar 10.000 euro atau sekitar 160 juta rupiah untuk biaya pernikahannya.

Laura sempat mengatakan, berharap menemui pria yang memiliki rencana masa depan cerah yang dapat membuatnya bahagia. Tapi dia menambahkan bahwa kebahagiaan tak harus bergantung pada pria tersebut.

_98038547_mediaitem98038546

“Aku sangat percaya bahwa masing-masing dari kita harus mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Kau bisa membuat kisah seperti dongeng dalam hidupmu bahkan tanpa sang pangeran”, kata Laura.

Bahkan dikabarkan Laura berniat menghabiskan waktu ke mesir untuk berbulan madu dengan dirinya sendiri. Benar juga ya, mengapa harus menghabiskan waktu dengan merenung dan meratapi kesedihan?

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Tak Kunjung Temui Pangeran Impian, Wanita 40 Tahun Ini Nekat Nikahi Dirinya Sendiri

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in