Miliki Wajah Cantik dan Body Aduhai, Sayangnya Pekerjaan Wanita Ini Bikin Ngeri!


body

Media sosial silih berganti semakin menggema tiap tahunnya, kehadiran selebgram baru pasti sudah tidak hal yang lumrah lagi. Selebgram sendiri merupakan sosok yang mampu meraih ketenarannya melalui media sosial Instagram.

Beda dengan media sosial lainnya, Instagram menonjolkan sisi visual sebagai daya tariknya. Lantaran hal inilah banyak sosok Selebgram terlahir lantaran mereka mampu mengunggah beberapa foto yang berhasil menggaet para pengikutnya.

Selebgram sendiri tentunya banyak jenis ragamnya. Ada yang tenar lantaran kecantikan, namun ada juga yang sukses lantaran keunikan yang ia tonjolkan. Salah satu selebgram yang menarik yakni pemilik akun @sammysep. Apabila Anda pertama melihatnya, sekilas kamu akan berfikir bahwa wanita cantik teersebut adalah model.

Sosok bernama Samantha Sapulveda ini memang berkarir seorang model. Namun peran ini ia lakukan hanyalah sampingan. Samantha ternyata merupakan seorang anggota polisi asal New York, polwan yang bertugas di area Freeport.

new

Baginya, menjadi Polwan merupakan salah satu hal yang paling ia inginkan sejak usianya masih belia. Uniknya, 3 tahun berselang ia menjadi Polwan, ia justru mendapat pengalaman yang cukup unik sekaligus menantang baginya. Profesi itu datang dalam sebuah tawaran untuk menjadinya seorang model pakaian dalam yang diberikan oleh sahabat dekatnya.

Lantaran tak mau mengecewakan temannya, secara terpaksa ia pun akhirnya memenuhi tawaran tersebut dan ia mendadak menjadi viral di dunia kepolisian Amerika. Semenjak dirinya menjadi bintang lingerie, Samantha mendapat banyak tawaran menggiurkan lainnya untuk menjadi seorang model.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Miliki Wajah Cantik dan Body Aduhai, Sayangnya Pekerjaan Wanita Ini Bikin Ngeri!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in