Suara Bocah Ini Mendadak Seperti Ayam, Ternyata Ini Penyebabnya


Tentunya kita sering sekali mendengar suara ayam yang berkokok namun hal itu masih dianggap seperti hal yang biasa saja karena memang ayam itu sendiri yang mengeluarkan suaranya sendiri. Namun, bagaimana jadinya jika suara ayam tersebut dikeluarkan oleh seorang anak manusia?

a

Ternyata hal aneh itu benar – benar terjadi di Argentina. Seorang anak laki – laki yang diketahui masih berumur 8 tahun itu mendadak menjadi viral lantaran videonya yang membuat orang menjadi tercengang.

Terbukti, setiap kali ia bernafas seperti manusia normalnya, namun malah hal mengejutkan terjadi. Sangat jelas sekali ia mengeluarkan suara layaknya ayam betina.

a

Namun setelah diselidiki lebih dalam lagi, ternyata si anak tersebut diketahui sebelum hal aneh itu terjadi ia telah menelan sebuah peluit plastik keci sehingga menyangkut di trakeanya.

Dr. Gomez Zuviria yang menangani anak tersebut memutuskan untuk merekam anak itu dan membagikannya secara online sebagai bentuk peringatan kepada orangtua untuk selalu mengawasi tingkah anaknya.

Video yang sudah beredar tersebut mendapat tanggapan banyak netizen. Ada yang merasa kasihan dan bahkan ada yang menganggap hal itu lucu.

“Syukurlah, ia tak tersedak sehingga kita bisa menertawakan apa yang terjadi,” ungkap salah satu netizen.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Suara Bocah Ini Mendadak Seperti Ayam, Ternyata Ini Penyebabnya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in