Gila, Orang Ini Mengaku Sebagai Tuhan Masa Kini


Tidak ada seorang pun manusia yang dapat menandingi kekuatan serta kekuasaan Tuhan lantaran Tuhan memiliki sifat Maha Kuasa serta merupakan pencipta segala alam semesta yang ada di dunia ini. Namun ternyata kekuasaan Tuhan tampaknya tak berlaku bagi orang yang bernama David Sayler ini. David Sayler bahkan mengaku secara terang-terangan bahwa dirinya adalah Tuhan.

david sayler

Menurut pendapat pribadinya ia sangat yakin bahwa dia memiliki kekuatan seperti layaknya Tuhan. Setelah David Sayler keluar dari agen rahasia asal Inggris, David mengaku dapat mengatur cuaca, menghentikan kejahatan, serta dapat memprediksi hasil pertandingan olahraga sesuai dengan kenyataan. Bahkan dirinya dengan berani mengatakan bahwa dia bisa kembali hidup dan kekal abadi seperti Tuhan.

david sayler 2

Tapi untuk mewujudkan hal tersebut, David terlebih dahulu mengaku harus mempelajari kekuatan untuk bisa menjadi seperti Tuhan. Meski dirinya sering bersaksi bahwa dia adalah Tuhan di hadapan orang banyak, namun orang-orang di sekitarnya tetap menghiraukan dirinya bahkan ada beberapa orang yang justru menghinanya lantaran omong kosongnya yang mereka anggap tak mungkin jadi nyata.

david sayler 3

Setelah hampir seluruh penduduk di Inggris tahu terhadap pengakuan yang tak masuk akal dari seorang David Sayler, maka pemerintah Inggris pun akhirnya mengecam serta mengancam akan bertindak keras bila David kembali lagi bersaksi sebagai seorang Tuhan di hadapan banyak orang.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Gila, Orang Ini Mengaku Sebagai Tuhan Masa Kini

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in