Bak Tuhan, Pria Ini Mengaku Bisa Hidupkan Manusia Mati


Seorang pria asal China bernama Gui Jumin sangat terkejut ketika istrinya, Zhan Wenlian meninggalkannya untuk selamanya. Tak menerima takdir, Gui memutuskan tak lantas mengubur istrinya dan memilih membawa jasad istrinya ke rumah sakit untuk diawetkan. Dokter pun akhirnya membekukan jasad istrinya sesuai permintaan Gui.

ibu china wanita

Tujuan dibalik Gui memilih untuk mengawetkan istrinya memang tergolong sebagai hal yang tak masuk akal, Gui diketahui sudah rela menggelontorkan uang senilai ratusan sampai ribuan dollar supaya jasad istrinya tersebut disimpan sampai pada waktunya akan ia hidupkan kembali. Mungkin karena terlalu sedih, Gui sampai mengaku bisa menghidupkan istrinya lagi suatu saat.

istri dibekukan 2

“Kita harus menunggu sampai obat untuk penyakit itu ditemukan sebelum kita membangunkan dia. Jika tidak, tidak ada gunanya,” ujar Gui, dikutip dari laman South China Morning Post.

Sebagai tambahan informasi, tubuh Zhan, istrinya saat ini telah disimpan dalam sebuah tabung berbahan almunium yang sudah diisi sebanyak 2000 liter nitrogen cair pada suhu dibawah 196 derajat celcius. Hidup serta mati merupakan rahasia Tuhan, namun berkat kecerdasan yang diberikan oleh Sang Pencipta pada manusia, mereka yakin bahwa 10 ataupun 20 tahun lagi manusia bisa menghidupkan manusia lainnya yang telah meninggal.

istri dibekukan

Apakah itu mungkin dan apakah keinginan Gui dapat terwujud? Kita hanya tinggal menunggu waktu beberapa tahun lagi meskipun kemungkinannya sangat kecil bahkan cenderung tak ada sama sekali.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Bak Tuhan, Pria Ini Mengaku Bisa Hidupkan Manusia Mati

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in