Jodoh Beda Suku, 5 Foto Keluarga Bahagia Ernest Prakasa dan Meira Ini Bikin Iri!


ernest photo 12
www.instagram.com/ernestprakasa

Usai menempati posisi ketiga dalam ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi, nama Ernest Prakasa tentu saja sudah familiar dan tidak asing bagi para penikmat stand up comedy.

Di usia 35 tahun, pria bernama lengkap Ernest Prakasa ini telah dikaruniai 2 orang anak hasil pernikahannya dengan Meira Anastasia pada 2008 silam. 10 tahun berlalu, kedua pasangan tersebut masih terlihat begitu awet muda dan hidup bahagia.

1. Melebarkan Sayap ke Industri Film

ernest prakasa

Debut karier di industri film sebenarnya sudah lama dilakoni, mulai dari tahun 2013 ketika dirinya ikut serta terlibat dalam “Make Money”. Tidak sampai di situ saja, ia pun mulai membuat karya sendiri hingga film “Cek Toko Sebelah” rilis di bioskop dan disambut dengan antusias tinggi dari masyarakat.

2. Selalu Kocak di Setiap Foto

ernest photo

Baik caption dan foto di instagram yang ia unggah selalu membuat para pengikutnya tertawa. Wajar saja, sebagai pendiri dari Stand Up Comedy Indo, Ernest punya segudang materi dan ide segar dalam membuat lelucon.

3. Liburan Bareng Keluarga

ernest photo 1

Ernest dan Meira sebenarnya sering kali ditanya terkait kisah asmara karena keduanya berasal dari etnis berbeda, Ernest sendiri berasal dari etnis Tionghoa.

4. Akur dengan Keluarga

ernest photo 13

Kompak, begitulah kata yang tepat untuk menggambarkan hubungan antara kedua keluarga Ernest dan Meira Anastasia. Banyak warga net yang selalu memberikan pujian terhadap pasangan ini, salah satunya adalah @bad0et yang menuliskan komentar: “Bikin ngiri,, seandainya indonesia seperti ini,, tak pandang suku etnis atau apalah itu,, mantap pokoknya


Like it? Share with your friends!

1
1 points
What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Jodoh Beda Suku, 5 Foto Keluarga Bahagia Ernest Prakasa dan Meira Ini Bikin Iri!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in