Heboh Kiamat 23 September 2017, Ini Tanggapan NASA!


David Meade beberapa waktu lalu pernah mengatakan bumi akan punah pada 2017. Pada buku “Planet X – The 2017 Arrival” , Meade awalnya mengatakan kiamat akan datang pada Oktober 2017, tapi setelah dipertimbangkan lagi, akhirnya Meade merevisi pernyataannya menjadi September 2016, tepatnya pada tanggal 23 September 2017 atau beberapa hari lagi. Pada hari itu, sebuah planet disebut akan menabrak bumi. Planet itu bernama Nibiru yang kini sedang mendekati bumi.

kiamat

Meade mengatakan, hantaman itu akan membuat guncangan yang sangat besar sehingga terjadi gempa bumi dan tsunami di seluruh dunia. Seluruh makhluk yang ada di muka bumi tak ada yang akan selamat. Meade mengaitkan terorinya dengan alasan teologis, yakni sebuah bencana yang dikirim oleh Tuhan pada umatnya yang kotor alias berdosa.

“Lihatlah, hari Tuhan akan datang di suatu hari yang kejam, dengan murka dan kemarahan yang dahsyat untuk membuat tanah menjadi sunyi dan menghancurkan orang-orang berdosa di dalamnya.” ujarnya.

Selain Maede, seorang pria inggris bernama Matt Rogers juga mempercayai bahwa ibiru memang sebentar lagi akan menghancurkan bumi. Namun NASA dan pemerintah terus merahasiakannya supaya masyarakat tak panik.

Nasa

“NASA telah menutupinya dan pemerintah juga menyembunyikannya agar mencegah kepanikan massal. Akan tetapi hal ini akan segera terjadi karena ini adalah fakta,” kata Matt Rogers seperti dikutip Express.

NASA sendiri berpendapat Nibiru memang benar ada. Tapi NASA tak setuju dengan teori yang mengatakan bahwa Nibiru sebentar lagi akan menabrak bumi. David Morrison, salah satu ilmuwan NASA mengatakan hingga saat ini tak ada tanda dari planet Nibiru tengah mendekati bumi.

“Planet akan terlihat cerah dan mudah terlihat dengan mata telanjang. Jika di atas sana, Anda bisa melihatnya. Kita semua bisa melihatnya. … Jika Nibiru itu nyata dan itu adalah planet dengan massa besar, maka itu pasti akan mengganggu orbit Mars dan Bumi. Kami akan melihat perubahan pada orbit tersebut karena benda nakal ini masuk ke sistem intersolar,” ujar Morrison.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Heboh Kiamat 23 September 2017, Ini Tanggapan NASA!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in