Mantan Miss Teen Thailand Ditangkap Karena Menggunakan dan Menjual Narkoba


Amelia as a teen beauty queen, left, and glamour modeling for Rush magazine more recently, right.: miss

Miss Teen Thailand 2006, Amelia “Amy” Jacobs, dan pacarnya yang lebih tua mengalami masalah dengan polisi pagi ini saat rumah mereka di Bangkok digerebek karena penggunaan obat-obatan terlarang.

Polisi Metropolitan mengumumkan dalam sebuah konferensi pers siang ini bahwa mereka menahan pasangan tersebut dengan tuduhan mengkonsumsi narkoba pagi ini di rumah mereka di distrik Sai Mai, kota itu tepat setelah tengah malam, lapor The Nation.

Pasangan di hari penggerekan.

Amelia, 28, dan pacarnya, Poonyawat Hirantecha, 40, memiliki 70 gram methamphetamine kristal, 16 tablet pil ekstasi, jenis skala yang sering digunakan untuk menimbang obat-obatan, dan paraphanalia lainnya.

Pada konferensi pers tersebut, polisi mengungkapkan bahwa keduanya mengaku membeli meth untuk THB40.000 (Rp 16 juta) untuk 100 gram dengan rencana untuk menjualnya kembali untuk THB800 (Rp 321 ribu) per gram. Mereka juga diduga mengakui bahwa mereka telah menjadi pengedar narkoba selama satu tahun.

Mantan ratu kecantikan, yang juga terkenal dengan model glamour dan peran dalam drama TV Channel 7 “Thida Wanorn,” yang diterjemahkan artinya Putri Monyet, dikatakan sedang mengkonsumsi narkoba saat penggerebekan tersebut terjadi dan diduga mengklaim dirinya telah Menggunakan narkoba selama setahun terakhir karena stres, hal itu terungkap oleh polisi.

Namun, dia juga mengklaim bahwa dia tidak pernah membeli obat-obatan terlarang.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Mantan Miss Teen Thailand Ditangkap Karena Menggunakan dan Menjual Narkoba

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in