Mengerikan! Ini Hukuman bagi Pria yang Berzina dengan ‘Istri Tetangga’!


Dilansir dari sebuah Kitab berjudul Muhtarul Ahadist ciptaan Sayyid Ahmad Al Hasyimiy, perbuatan zina adalah salah satu perbuatan dosa yang paling besar serta dilarang keras oleh Allah SWT dan wajib dijauhi. Dosa zina termasuk perbuatan yang sangat keji dan tak layak dilakukan manusia beradab dan bisa disamakan dengan perbuatan hewan. Larangan melakukan zina bertujuan untuk menjaga nasab keturunan manusia tersebut sehingga jelas asal-usulnya.

azab zina

Karena itulah para pelaku zina harus mendapat hukuman yang sesuai syariat supaya bisa menghapus dosa zina yang telah dilakukannya. Yakni hukuman cambuk sampai 100 kali dan disaksikan banyak orang supaya bisa memberikan efek jera terhadap pelakunya serta masyarakat sekitar. Hukuman cambuk seperti yang dikelaskan diatas diperuntukkan untuk pezina “Ghairu Muhson”.

hadist

Pezina Ghairu Mushon artinya orang yang berizina tapi belum menikah. Tapi bagi seorang pria yang sudah menikah, hukuman yang diterima akan lebih berat, yakni akan dicambuk 100 kali, lalu dikubur badannya sampai mendekati leher, lkemudian dirajam / dilempar menggunakan batu sampai pelakunya meninggal dunia. Sangat mengerikan hukuman yang didapat pezina yang ingin dosanya dihapuskan.

Tapi hukuman terhadap perbuatan dosa di atas belum semengeikan jika dibandingkan dengan seorang pria yang berzina dengan istri tetangganya. Rasulullah SAW pernah menjelaskan melalui sebuah hadist.

hadist 2

itulah hukuman bagi para pezina bersama istri tetangganya yang ternyata jauh lebih besar dari dosa zina dengan selain istri tetangga. Semoga kita senantiasa terhindar dari dosa tersebut. Aamiin.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Mengerikan! Ini Hukuman bagi Pria yang Berzina dengan ‘Istri Tetangga’!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in