Cara Asyik Tommy Kurniawan Mengenalkan Ibu Baru bagi Anaknya


images (28)

Dari buah pernikahannya antara Tommy Kurniawan dan mantan istrinya, Nadira yaitu Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabilla Azzahra Kurniawan bingung untuk mengenalkan mama barunya, Lisyanurrahmi. Tommy dan Nadira yang baru bercerai pada Februari 2017 lalu, tentu waktu yang terlalu singkat (6 bulan) bagi anaknya (4-5 tahun) untuk memahaminya.

Tak banyak juga dari anak-anak yang mudah untuk mendekatkan diri kepada orang baru, juga ada yang sulit bagi mereka untuk menerimanya. Terlebih bagi anak yang sensitif, ia akan merasa lebih nyaman dengan wajah yang sudah ia kenali.

images (29)

Ada baiknya cara mendekatkan anak kepada orang baru baginya dengan sering diajaknya keluar bareng dan mengobrol. Dengan mengobrol, kita bisa melihat mimik wajah sang anak apakah suka atau tidak. Tentu obrolan yang dibicarakan adalah hal-hal yang menarik bagi anak-anak seumurnya.

Tommy yang mengaku kebingungan untuk mendekatkan anaknya kepada calon ibu barunya.

images (30)

“Saya ingin mendekatkan tapi lebih mengalir saja, lebih ke teman saja, anak saya sensitif banget. Anak-anak saya lebih butuh perhatian dari dirinya, yang cewek yang agak sensitif. Jadi saya cari cara yang baik saja”,ujar Tommy.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
1
Love

Cara Asyik Tommy Kurniawan Mengenalkan Ibu Baru bagi Anaknya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in