Duh! Lakukan Ritual Ini, Ariel Tatum Dikatai Begini


Tatum

Siapa yang tak kenal Ariel Tatum? Sosok wanita yang cantik, muda, dan seksi sangat melekat pada diri selebriti yang satu ini.

Lantaran ketiga hal itu pula, pemilik nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini jadi wanita pujaan banyak pria. Didukung dengan profesinya sebagai seorang aktris, tak heran bila Ariel Tatum punya banyak penggemar, khususnya dari kaum pria.

Sama seperti aktris top lainnya, Ariel Tatum juga gemar menggunggah foto di Instagram. Bahkan, ia tak segan pamer foto seksi dan menantang di salah satu media sosial itu.

Terbaru, Ariel Tatum menggunggah sebuah foto saat melakukan ritual yang akhir-akhir ini rajin ia lakukan. Yaitu, berlatih yoga.

Dalam foto tersebut Ariel Tatum terlihat melakukan gerakan yoga yang cukup sulit dilakukan oleh orang awam. Mengenakan pakaian ketat, lekuk tubuh Ariel Tatum terlihat enak dipandang saat melakukan salah satu gerakan yoga itu.

I do yoga everyday because apparently punching people right in the face is frowned upon lol NAMASTE,” tulis Ariel Tatum, menyertai foto yang ia unggah di Instagram itu.

Efek pencahayaan yang terlihat pada foto tersebut semakin membuat foto yang ia unggah itu sarat seni. Sepintas, melihat fotonya itu seperti melihat siluet wanita yang dikaruniai lekuk tubuh sempurna bak bidadari.

yoga

Kontan saja fotonya itu mendapat banyak komentar positif dari warganet.

Mantap jiwa,” tulis @ali_karzblank.

Idola andalan gw ni @arieltatum,” ujar @renjed.palulun.

Wanita impian Pria,” tulis @adrian_ajee.

Malaikat para pria….tetaplah muda….” tulis @xxvsrnd.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
2
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
1
Love

Duh! Lakukan Ritual Ini, Ariel Tatum Dikatai Begini

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in