Bukan di Metro TV, Najwa Shihab Siarang Langsung Lagi Melalui Media Ini


eaab094f7c0c09dbaf5f28372f119f86-040270800_1502242229-najwa_1

Program acara Mata Najwa yang mengudara dari layar kaca Metro TV memang telah berhenti tayang sejak 30 Agustus 2017. Yang menjadi pertanyaan dan tanda tanya bagi para penggemar acara Mata Najwa tersebut, kemana karir Nana, sapaan akrab Najwa Shihab selanjutnya akan berlabuh?.

Meski program acara Mata Najwa sudah berhenti mengudara dari layar kaca, Najwa Shihab tampaknya tidak menutup sepenuhnya program acara yang melambungkan namanya.

Dia tetap eksis menyapa penggemarnya dalam format “Catatan Najwa”. Yang membedakan Najwa Shihab kini menyapa penggemarnya melalui media sosial, bukan dari televisi. Saat menyapa penggemarnya tersebut, dia juga memilih waktu dan jam yang sama ketika acara Mata Najwa biasa tayang di televisi, yaitu setiap Rabu malam pukul 20.00 WIB.

Pada waktu dan jam itu, Najwa Shihab kembali menyapa penggemarnya melalui media sosial Facebook dan Instagram. Seperti program acara Mata Najwa, dalam talkshow nya di media sosial, dia juga sering mengangkat topik-topik yang sedang viral di Indonesia. Postingan akun Instagramnya, Rabu malam (13/9/2017) @najwashihab, mengangkat topik Niatan Pembekuan KPK. Dia juga mengunggah foto dirinya yang mengenakan baju sweater dan bertuliskan: KITA ANTI KORUPSI.

“Rasa hormat sebenar-benarnya adalah pengakuan yang datang setelah pembuktian / bukan paksaan dari mereka yang berniat membekukan //Lengkapnya di # Catatan Najwa “Untuk Mereka yang Terhormat” jam 20.00 WIB, malam ini di sosial media.

Captionnya ini pun lantas membuat heboh para netizen, sebagian mereka berkomentar Najwa Shihab kini beralih profesi menjadi aktivis media sosial dan sebagian lainnya justru tertarik mengomentari baju sweater dalam foto Najwa Shihab yang bertuliskan: KITA ANTI KORUPTOR.

 

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
1
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Bukan di Metro TV, Najwa Shihab Siarang Langsung Lagi Melalui Media Ini

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in