Nggak Nyangka, Sejumlah Seleb Genteng Ini Ternyata Berdarah Batak Lho


Kalau tidak berprofesi sebagai pengacara, pria berdarah Batak yang merantau biasanya berprofesi sebagai sopir atau kondektur metromini. Tertanya, tak hanya dua profesi mulia itu digeluti orang berdarah Batak di negeri ini.

Beberapa juga ada yang sukses di dunia hiburan. Tak hanya mengandalkan kemampuan dalam menghibur, mereka juga punya ‘aset’ berupa wajah tampan dan penampilan yang keren.

Mau tahu siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya berikut ini!

1. Choky Sitohang

Choky Sitohang

Anda pasti tahu Choky Sitohang. Artis ganteng ini kerap tampil sebagai pembaya acara. Pria berdarah Batak ini juga selalu tampil keren dan berwibawa di atas panggung.

2. Derby Romero

Derby Romero

Lawan main Sherina Munaf dalam film Petualangan Serina ini juga berdarah Batak. Lantaran wajahnya yang ganteng, membuat Derby Romero memiliki banyak fans, terutama dari kalangan kaum hawa.

3. Petra Sihombing

Petra Sihombing

Wajah tampan dan penampilan yang keren Petra Sihombing juga membuat banyak wanita menggilainya. Ternyata, artis penyanyi ini punya darah Batak yang berasal dari sang ayah, Franky Sihombing.

4. Chicco Jerikho

Chicco Jerikho

Gagah, keren, dan ganteng, sangat melekat pada diri Chicco Jerikho. Aktor ini ternyata juga berdarah Batak lho.

5. Dimas Anggara

Dimas Anggara

Dimas Anggara juga salah satu artis di negeri ini yang memiliki perpaduan darah Jawa-Batak. Wajahnya yang tampan juga membuatnya digilai banyak wanita.

6. Marcello Tahitoe

Marcello Tahitoe

Siapa yang tak kenal Ello? Pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe ini juga berdarah Batak. Sayangnya, ia harus berusuran dengan hukum, lantaran kedapatan mengonsumsi narkoba.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Nggak Nyangka, Sejumlah Seleb Genteng Ini Ternyata Berdarah Batak Lho

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in