Bikin Pangling, Deretan Seleb Ini Rela Dipermak Hingga Berubah Seperti Ini!


Aliando Syarief

Demi totalitas dalam memerankah seorang tokoh dalam film maupun sinetron, tak jarang para artis dituntut untuk melakukan hal-hal yang sebelumnya tak pernah mereka diduga. Bahkan, mereka harus rela meninggalkan atau bahkan kehilangan imejnya sebagai artis yang cantik atau ganteng dan keren.

Mau tahu siapa saja?

1. Dinda Hauw

Dinda Hauw

Disebuah film, Dinda Hauw dituntut untuk memerankan tokoh gadis penderita kanker. Ia pun harus rela mencukur habis rambutnya yang panjang itu demi totalitas dalam memerankan tokoh tersebut.

2. Anjasmara

Anjasmara

Popularitas Anjasmara di dunia sinetron menjadi kian melejit setelah memerankan tokok Cecep dalam sinetron Si Cecep. Banyak yang memuji totalitasnya dalam memerankan tokok pria yang memiliki keterbelangan mental dalam sinetron tersebut.

3. Agni Pratistha

Agni Pratistha

Sama seperti Dinda Hauw, Agni Pratistha juga harus kehilangan rambut indahnya demi memerankan tokoh Tika dalam film Pinky Promise. Untungnya, suaminya tak pernah protes dengan penampilan barunya itu. Bahkan, suaminya malah suka kalau dia botak.

4. Reza Rahadian

Reza Rahadian

Masih ingat film My Stupid Boss. Pangling ya lihat penampilan Reza Rahadian di film tersebut. Merankan tokoh bos yang pelit, Reza rela dipermak jadi pria setengah baya berambut tipis dan perut buncit.

5. Aliando Syarief

Aliando Syarief

Demi totaliasnya dalam memerankan tokoh Dono Warkop DKI, ia harus mengenakan gigi palsu. Tapi sayang, penampilannya malah dianggap sebagian publik sebagai bentuk pelecehan terhadap almarhum Dono.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Bikin Pangling, Deretan Seleb Ini Rela Dipermak Hingga Berubah Seperti Ini!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in