3 Jus Sehat Pembersih Ginjal dari Kotoran dan Racun Berbahaya


nn_130846991

Gambar : healthambition.com

Tentunya Anda tahu bahwa peranan organ ginjal dalam tubuh sangat kompleks, termasuk fungsi utamanya menyaring semua racun dalam tubuh yang dapat mengganggu kinerja organ tubuh lainnya. Akan tetapi jika pada organ ginjal sudah terlalu banyak endapan racun, maka sudah seharusnya Anda melakukan penaganan sejak dini agar tak terjadi gangguan yang lebih parah.

Dilansir dari laman liputan6.com ( retrieved 13/09/2017 ), terdapat ragam minuman yang sangat membantu untuk membersihkan organ ginjal dari kotoran atau racun berbahaya, berikut ulasannya :

1. Jus Buah Bit

Senyawa alami phytochemical dalam buah Bit cukup berperan dalam meningkatkan fungsi ginjal dan membersihkannya dari racun. Selain itu kadar asam yang berlebih dalam urine dapat terminimalisir dengan mengonsumsi jus buat Bit.

2. Jus Buah Apel, Nanas, Jeruk dan Pir

Banyak ragam jenis buah-buahan yang bisa membantu tubuh dalam menjaga kesehatan organ ginjal. Maka konsumsilah jus buah-buahan seperti Nanas, Apel, Jeruk dan buah Pir yang juga bermanfaat sebagai langkah alami pembersihan organ ginjal dari dalam.

3. Jus Wortel, Seledri dan Mentimun

Selain kaya akan Nutrisi alami, ragam jenis sayuran juga sangat membantu organ ginjal dalam meningkatkan kinerjanya secara maksimal. Seperti sayur Wortel, Mentimun dan Seledri bisa Anda manfaatkan untuk membersihkan ginjal secara alami. Anda bisa mengonsumsi sayuran tersebut secara langsung, atau menjadikannya sebagai jus.

Oleh sebab itu rajinlah mengonsumsi ragam jenis buah dan sayuran, sehingga asupan nutrisi tubuh kita tetap terjaga dengan baik. Bagaimanapun juga, air putih tetap menjadi prioritas utama dalam membantu sistem metabolisme tubuh secara menyeluruh.


Like it? Share with your friends!

0
0 points
What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

3 Jus Sehat Pembersih Ginjal dari Kotoran dan Racun Berbahaya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in