Ternyata! Bahan Dapur Ini Manjur Usir Mata Panda yang Membandel


b0102d227ecd56e19fada2b01481ca50

Gambar : stylishwalks.com

Munculnya lingkar hitam di sekitar mata, umumnya dipengaruhi oleh banyak begadang, merokok, pengaruh alkohol, efek obat-obatan dan sebagainya. Tentu saja permasalahan ini cukup mengusik rasa nyaman Anda saat ingin tampil memesona. Namun sekarang tak perlu ribet lagi untuk menghilangkan mata panda yang tak kunjung hilang. Dilansir dari laman merdeka.com ( retrieved 12/09/2017 ), ada langkah cukup efektif dan alami untuk membersihkan lingkar hitam di sekitar mata, yakni hanya memanfaatkan kentang sebagai bahan dasarnya. Berikut teknik penerapannya :

Cara yang pertama :

Siapkan kentang satu saja, lalu parut dan peraslah untuk diambil airnya. Selanjutnya celupkan kapas dalam air perasan kentang, dan tempelkan pada area mata panda. Biarkan sampai bekas air kentang tadi mengering, barulah membilas dengan air hingga bersih.

Untuk cara yang kedua :

Irislah kentang menjadi beberapa bagian, lalu masukkan ke dalam kulkas selama kurang lebih 20 menitan. Selanjutnya tempelkan irisan kentang tadi pada area mata yang terdapat mata panda, biarkan selama 5 menit agar nutrisi kentang meresap pada kulit Anda. Jika ingin memperoleh hasil maksimal dengan cepat, lakukanlah trik ini selama 10 hari secara rutin dan teratur.

Sebelumnya perlu diketahui, bahwa kentang mengandung senyawa alami berupa zat Bleaching. Tak lain fungsi senyawa alami tersebut sebagai pemutih / pencerah kulit tubuh secara alami. Sebab itulah kentang juga membantu dalam menuntaskan masalah lingkar hitam di sekitar mata ( Mata Panda ).


Like it? Share with your friends!

0
0 points
What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Ternyata! Bahan Dapur Ini Manjur Usir Mata Panda yang Membandel

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in