Cosplay Game Final Fantasy Awakening yang Tampan dan Cantik


Game yang baru rilis 16 Agustus 2017 lalu ini memang sedang di gandrungi. Terlihat dari antusias pemainnya yang bisa dibilang nggak sedikit. Yup, Final Fantasy Awakening. Game yang merupakan adaptasi dari game Final Fantasy type-0. Kesukaan pada game ini pun menyalur lewat cosplay yang baik dari segi kostum maupun karakter sangat kuat. Berikut beberapa cosplay tampan dan cantik dari Game tersebut.

Ace

www.moonartstudio.deviantart.com
www.moonartstudio.deviantart.com

Karakter satu ini bisa kamu cepat dapatkan dengan cara top up di game untuk pertama kalinya. Karakter yang bersenjata kan kartu tarot ini cukup baik untuk awal-awal chapter pada game. Untuk cosplaynya bisa dibilang sangat mirip dengan Ace aslinya

Jack

www.deviantart.com
www.deviantart.com

Karakter satu ini cukup digemari karena kekuatannya untuk menyerap darah lawan. Karakter satu ini juga masih sangat diminati hingga level yang cukup tinggi sebelum tergantikan dengan hero yang lebih tinggi ratingnya.untuk cosplaynya sendiri sang cosplayer cukup mirip memerankan diri sebagai Jack.

Rem

www.moonartstudio.deviantart.com
www.moonartstudio.deviantart.com

Karakter satu ini juga cukup diminati karena punya skill untuk dapat memberikan damage besar untuk satu orang lawan serta dapat menghilang sesaat untuk menghindari serangan lawan. Untuk cosplay sang cosplayer cantik satu ini memang sama cantiknya dengan Rem asli. Gayanya serta Wing Dagger milik Rem pun dihadirkan dengan mirip.

Machina

www.pinterest.com
www.pinterest.com

Berikutnya ada pasangan Destiny dari Rem. Karakternya cukup unik. Bertindak sebagai healer namun punya serangan yang bisa dibilang lumayan, walaupun tidak penyerang murni layaknya Jack maupun Rem tapi karakter ini cukup diminati sebagai support bagi para attacker seperti Rem dan Machina. Sebagai cosplayer Machina bisa dibilang sang cosplayer cukup baik dalam memerankan Machina. Pokoknya keren banget.

Deuce

www.chenhuang/deviantart.com
www.chenhuang/deviantart.com

Selanjutnya ada Deuce yang merupakan Destiny dari Jack. Sama seperti Machina dirinya merupakan Healer. Namun bila Machina masih dapat menyerang dengan damage lumayan tidak begitu dengan Deuce. Dirinya bisa disebut sebagai Healer murni karena kebanyakan dari skillnya adalah untuk menyembuhkan rekan maupun untuk boost kekuatan untuk rekan-rekannya. Cosplayer Deuce bisa dibilang juga cukup cantik dan memilik wajah yang lugu serta polos layaknya Deuce.

Queen

www.moonartstudio.deviantart.com
www.moonartstudio.deviantart.com

Berikutnya ada Queen. Karakter satu ini merupakan Destiny dari Ace. Loh kok bukan sama King hehe. Roguess kurang tau alas an dibalik itu semua hehe. Namun soal karakternya Queen merupakan salah satu hero yang bisa didapatkan Cuma-Cuma hanya dengan login game selama 7 hari beruntun. Soal skill sama seperti Deuce dan Machina, Queen punya skill penyembuhan. Namun dirinya juga bertindak sebagai tameng karena dirinya menggunakan Sword yang bisa digunakan dalam jarak dekat. Kalau cosplaynya sendiri dirasa cukup sulit untuk menemukan yang bisa dengan sangat pas menjadi Queen. Karena sosoknya yang unik dan susah untuk disamakan.

King

www.pinterest.com
www.pinterest.com

Sebelumnya ada Queen dan berikut ini ada King. Sosoknya merupakan seorang marksman. Seperti disebutkan sebelumnya dirinya bukan Destiny dari Queen melainkan Destiny dari sosok Cinque. Sebagai hero Roguess belum pernah memakai karena dirinya termasuk yang lama Roguess dapat. Untuk cosplaynya sendiri bisa dibilang cosplayer satu ini sangat berhasil membawa sosok King ke dunia nyata. Tak hanya dari segi kostum namun wajah dari sang cosplayer begitu mirip sosok King.

Cinque

www.tumblr.com/FFA
www.tumblr.com/FFA

Yang terakhir ada Cinque yang merupakan Destiny dari sosok King diatas. Dirinya bertindak sebagai Tanker atau sebagai pelindung bagi char lain. Dirinya punya Health Point dan Defense yang cukup baik untuk hero sekelasnya. Roguess pun cukup lama bertahan untuk menggunakan dirinya sebelum akhirnya move on ke Machina hehe. Untuk cosplaynya sendiri sosok Cinque dibawa secara cantik oleh sang cosplayer. Gaya yang diperankan pun khas Cinque banget. Secara keseluruhan Roguess bisa katakan bahwa cosplayer satu ini sangat sukses untuk memerankan Cinque.

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Cosplay Game Final Fantasy Awakening yang Tampan dan Cantik

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in